Cara Cepat Multipost Di Grup Facebook

loading...
Halo sobat media2give,setelah pada postingan sebelumnya saya sudah membahas tentang Cara Mengembalikan Data Yang Terkena Virus Shortcut,kali ini giliran saya bagikan informasi seputar dunia facebook,lebih tepatnya tentang Cara Cepat Multipost Di Grup Facebook.Mungkin multipost ini udah banyak yang tau ya,tapi nggak ada salahnya saya bahas lagi,barangkali masih ada yang belum mengerti dan ingin mencobannya.Dari namanya saja sudah kelihatan,kalau Multipost ini berarti beberapa post/lebih dari satu post.

Istilah ini digunakan untuk menyebut cara melakukan posting ke berbagai grup facebook secara bersamaan.Untuk membuat multipost ada beberapa cara yang bisa dipakai,salah satunya dengan menggunakan script yang nanti dipasang pada facebook.Untuk browser chrome,klik crtl + shift + J secara bersamaan,nanti akan muncul kotak isian yang akan di beri script.Namun jangan salah,terkadang cara ini tidak aman,karena ketika kita mencari script dan menemukannya,kita sebenarnya tidak tau apa isi dan maksud dari script itu.


Bisa saja si pembuatnya sengaja menaruh kode-kode yang berbahaya.Kok bisa? berdasarkan pengalaman menggunakan script itu,biasanya kode di dalamnya di sisipkan kombinasi tertentu.Nah,kombinasi itu dipakai untuk me-record akun kita,karena saat kita memasangnya posisi akun facebook harus online.Nah,jika kode itu di terapkan,bisa saja akun kita mudah di ambil alih orang lain tanpa kita sadari.Nggak mau kan kalau sampai itu terjadi? Trus gimana dong cara multipost yang aman? 

Tenang sob,masih ada cara lainnya yaitu dengan situs penyedia layanan multipost,namanya SlackSocial.Situs ini mempunyai tagline Schedule Post On yang artinya menjadwal post tepat waktu.Maksudnya,dengan situs ini kita bisa mengelola post dengan baik dan bisa digunakan untuk multipost.

Fitur SlackSocial

Social Networks
SlackSocial bisa di terapkan untuk 5 situs social network yang terkenal seperti Facebook,Twitter,Linkdln,Blogger dan Tumblr.Penggunaannya cukup mudah dan dapat melampirkan gambar dan link saat kita akan membuat multipost.

Unlimited Profiles
Tidak ada pembatasan jumlah akun yang bisa di daftarkan ke SlackSocial,jadi kita bisa menambahkan banyak akun Facebook,Twitter,Linkdln,Blogger dan Tumblr.

Scheduling
Pengaturan jadwal juga ada di situs itu,kita bisa mengatur kapan post akan di terbitkan di grup facebook melalui menu di dalamnya

Graphical Analysis
Kita bisa memantau statistik dari post yang kita buat,seperti melihat berapa banyak orang yang membuka link dari post yang kita share.Representasi grafis menunjukkan statistik yang mempermudah kita dalam mengambil keputusan

Email Reporting
Semua post yang kita buat otomatis akan di kirimkan ke alamat email saat kita mendaftar,jadi nggak perlu repot-repot login untuk mengetahui seberapa banyak yang melihat post kita.

Jenis Akun SlackSocial
Di SlackSocial kita bisa memilih kategori akun yang dibagi menjadi 4 jenis : Free,Basic,Regular, dan Premium


Yang membedakan dari keempat akun itu adalah fasilitas yang kita dapat,jika menjadi member Free maka kita bisa melakukan multipost dengan batasan 10 grup,sedangkan member Basic mendapat jatah 100 post per hari,member Regular bisa multipost 500 grup sehari dan member Premium mendapat bagian 1000 multipost per hari.Jadi ini situs multipost berbayar ya? iya benar,tapi lumayan juga,kalau daftar gratis bisa multipost ke 10 grup.

Cara Mendaftar di SlackSocial
1. Daftar dulu DISINI atau klik banner di bawah ini :


2. Isi data yang diminta (email dan password)


3. Isikan juga Timezone (pilih hanoi,jakarta) dan captcha
Cara Membuat Multipost di SlackSocial
1. Login akun kalian
2. Masuk ke menu Link Network
3. Pilih gambar facebook
4. Isikan data akun facebook
5. Klik menu Create Post


6. Klik Next
7. Pilih Social Network (Facebook)
8. Beri tanda ceklist untuk grup yang mau kita beri post
9. Klik Next > atur waktu terbitnya post > klik Post

loading...

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*