Payout Pertama Dari PopCash

loading...
Haloo sobat media2give semuanya ^^ Pada postingan kali ini saya mau membahas tentang Payout Pertama Dari PopCash.Ya,popcash merupakan sebuah situs yang menyediakan kesempatan bagi setiap member dan publishernya untuk mendapatkan dollar dari trafik blog.Tugas kita hanyalah mendatangkan sebanyak mungkin visitor ke blog,karena semakin banyak yang membuka halaman blog kita,maka pendapatan yang kita peroleh juga akan semakin besar.

Tadinya saya sempat ragu,apakah PopCash ini scam atau bukan.Tapi melihat dari banyaknya blog lain yang sudah mencobanya dan sukses payout,jadinya saya tertarik untuk nyobain juga.Dan setelah penantian selama 1 bulan,akhirnya saldo di akun PopCash saya sampai juga di angka $ 10.Itu artinya udah bisa diambil dollarnya hehe.. Dalam PopCash,memang aturannya dollar kita harus mencapai $ 10 dulu baru bisa di ambil.Nggak sia-sia ikutan PopCash ini,padahal belum lama.


Ya,kira-kira baru sebulan tapi udah dapet deh uangnya haha.. Untuk cara pengambilan uangnya sendiri,kita bisa memilih dengan Paypal atau Payza.Jadi,kalau belum punya paypal,harus buat dulu baru bisa Payout.Waktu di cek dalam akun PopCash saya,pengiriman dollarnya membutuhkan waktu sekitar 24-48 jam.Tapi nggak di sangka-sangka,rupanya prosesnya bisa lebih cepat.Cuman 4 jam setelah request,udah dikirim tuh dollarnya ke akun paypal saya.Nah,ini dia bukti transaksinya yang tercatat di paypal,di situ pendapatan saya kena potongan $ 0.74 dari $ 10.Jadi bersihnya,dapet $ 9.26.


Lumayanlah,buat jajan bisa haha.. Kalau ada PopCash,ngeblog bisa jadi tambah semangat ^^.Buat kalian yang mau nyobain PopCash ini,langsung aja bisa daftar DISINI,gratis plus nggak pake syarat apa-apa.Pokoknya gampang deh hehe.. 

loading...

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*