Payout Pertama Dari PopAds

loading...
Haloo sobat media2give,lagi-lagi saya mau berbagi info tentang Payout CPM,setelah di posting sebelumnya sudah di bahas tentang payout dari PopCash,kali ini giliran Payout Pertama Dari PopAds.Bagi yang belum tau,kedua situs itu merupakan situs yang memakai sistem CPM (Cost Per Million),yang mana kita bisa mendapatkan dollar dengan pengunjung yang datang ke blog kita.

Lho kok bisa? Iya,tiap kunjungan nanti akan di akumulasi dengan impress per seribu.Semakin banyak yang datang ke blog kita,dollar yang di dapat juga akan besar.Yang masih ragu,apakah PopCash benar-benar membayar? Bisa saya pastikan,PopCash ini bukan scam,saya baru saja menerima pembayarannya selang satu hari setelah payout dari PopCash.Yang membedakan antara PopAds dan PopCash ini adalah minimal batas pengambilan dananya.


Jika di PopCash harus nunggu dulu sampai $10 baru bisa di ambil,lain halnya dengan PopAds yang cuma perlu 5$ sudah bisa di tarik dollarnya.Proses transfernya menggunakan paypal,payza atau paxum.Perlu waktu 1-2 hari sejak request dilakukan sampai akhirnya dollar kita masuk ke rekening Paypal.Kalau pengalaman saya,cuma butuh 17 jam doang,uangnya dah masuk.

Payout ini dapat dilakukan setiap hari kerja dan jika ingin dipindahkan dari Paypal ke rekening bank,prosesnya memakan waktu 3-5 hari.Lumayan juga nih pakai PopAds,dapet dollarnya mudah.Dari perbandingan PopCash dan PopAds,penghasilan bersihnnya berbeda.

Waktu saya transfer dari PopCash kena potongan $0.74 sementara kalau PopAds tanpa kena potongan.Jadinya dollarnya penuh yang di dapat sesuai di saldo akun kita.PopAds ini cocok banget buat blog yang trafiknya tinggi,dan jika kalian tertarik mencobanya,langsung aja daftar DISINI.Dan inilah bukti transfer PopAds ke rekening Paypal saya

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*