Kamen Rider Black RX Ternyata Berubah Jadi Monster

loading...
Haloo sobat media2give,setelah beberapa hari nggak posting kali ini saya mau melanjutkan sharing informasi unik lagi.Buat kalian yang termasuk Tokusatsu lover,pasti suka dengan info yang satu ini,karena saya akan membahas tentang Kamen Rider Black RX Ternyata Berubah Jadi Monster.Loh kok bisa? mungkin banyak diantara kalian yang masih bingung ya? memangnya RX jadi jahat ya? bukannya dia Kamen Rider? Yap,memang benar Kamen Rider Black yang dimaksud itu,Kamen Rider yang hostnya Kotaro Minami.

Tapi tenang dulu,RX nggak beneran jadi jahat kok haha.. Hanya saja setelah sekian lama tak muncul di film,RX kembali lagi dengan bentuk yang berbeda.Malahan bentuknya menakutkan seperti monster.Apakah yang terjadi dengan RX? Sebenarnya sih,bukan Kamen Rider Black RX yang kita lihat dulu ya,melainkan monster yang di ubah menjadi monster serangga bernama Inago Kaijin.Inago Kaijin muncul di serial Kamen Rider Gaimu episode 37.

Dia memiliki kemampuan mengerumuni lawan dan terbang seperti serangga.Inago Kaijin pertama kali terihat ketika Kouta mencari saudara Kureshima.Kouta bertarung dengan monster itu sebelum akhirnya keluar ke dalam Alternate World dimana Kaito sedang bertarung.Lalu dia keluar lagi dan kembali menuju Mainstream World,dan berubah menjadi Gaim.Setelah di ledakkan oleh pedang Musou Gaim,Inago Kaijin lari menuju crack dan pergi ke Alternate World.

Dia muncul lagi setelah tim Baron mengalahkan Tim Charmant dalam pertandingan bola.Baron berubah menjadi Baron Lemon Energy Arms dengan Lemon Energy dan menangkap Inago Kaijin sebelum akhirnya menghancurkannya menggunakan Cavalier End.Monster belalang seperti Inago Kaijin adalah monster kedua yang tidak termasuk invess dan muncul di dunia Kamen Rider Gaimu setelah Pitcher Plant Monster dan Badan Empire Mogura-Roid.

Jika Mogura-Roid adalah termasuk monster asli,lain halnya dengan Inago Kaijin.Monster belalang disebut dengan Kaijin,membuatnya unik dan berbeda dari yang lainnya.Di serial Kamen Rider Black,nama Kaijin juga dipakai untuk menyebut mutant dari Gorgom.Inago Kaijin memiliki kemiripan dengan Kamen Rider Black RX.Yang pertama pada bagian kepalanya,coba perhatikan keduanya.Benar-benar mirip kan? mungkin bentuk Inago Kaijin ini juga terinspirasi dari RX.


Kedua,bentuk tubuhnya juga mirip karena sama-sama berasal dari tema belalang untuk kostumnya.


Dan terakhir,saat melawan Kamen Rider Baron,Inago Kaijin menggunakan kick attack,tendangan kaki andalan Kamen Rider Black RX yang disebut RX Kick.Kalo di pikir-pikir,mungkin karena kesamaan itu yang membuat Inago Kaijin seperti versi Dark Kamen Rider Black RX

loading...

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*