Choujuu Sentai Liveman Ep 1 Subtitle Indonesia

loading...
Episode 01
Melihat apa ya?

Haloo sobat media2give,pada kesempatan ini saya mau sharing-sharing soal project ngesub indo tokusatsu lagi,yaitu Choujuu Sentai Liveman.Sebenarnya project yang lain belum selesai sih,tapi nggak apa-apa,ganti suasana dulu dengan sentai yang lain hehe.. Di episode 1 ini menceritakan tentang awal mula kemuncuan Liveman.Di jepang terdapat sebuah akademi internasional yang di dalamnya terdiri dari murid-murid di seluruh penjuru dunia.Para murid ini berlatih keras agar dapat terpilih menjadi staff yang nantinya akan mengerjakan proyek besar.

Proyek itu adalah peluncuran satelit pertama yang rencananya dipakai sebagai markas luar angkasa.Namun masalah muncul ketika ketiga staff akademi menolak melanjutkan proyek ini.Mereka menganggap proyek itu konyol dan tak masuk akal.Ditambah lagi dengan pemikiran ketiga orang ini yang tidak peduli dengan manusia.Padahal sebelumnya sudah dijelaskan bahwa proyek ini akan membantu menanggulangi masalah kelaparan di dunia.Namun ketiga staff itu tetap tak mau tau dan berpikir jika melindungi manusia bukanlah misi mereka.

Karena ketidakcocokan inilah,ketiga orang itu pergi dari akademi.Sementara di tempat lainnya,Jo,Megumi,Yuusuke,Kakuji dan Mari tengah mencoba alat yang baru dalam proses pengembangan.Mari dan Kakuji iseng-iseng mencoba alat itu dan meskipun dilarang temannya,mereka tetap saja ingin mengetes alat itu.Ketika dicoba,terjadi ledakan yang membuat keduanya terlempar jatuh dari gedung yang temboknya sampai rusak.Teman-temannya berteriak khawatir dengan kondisi mereka.Untungnya mereka selamat dan proses uji cobanya berhasil.

Secara tak sengaja,Mari dan Kakuji bertemu dengan Tsukigata.Merasa tidak suka,Tsukigata langsung menembak tubuh Mari dan Kakuji.Keduanya pun tersungkur tak sadarkan diri.Yuusuke dan yang lainnya segera datang.Tapi sayangnya,nyawa Kakuji dan Mari tak tertolong.Tsukigata rupanya ingin mengkhianati manusia dan memilih bergabung dengan Doktor Bias.2 tahun berlalu sejak kejadian itu,tiba juga hari pengumuman murid yang terpilih.Jo,Megumi dan Yuusuke akhirnya terpilih dan datang ke tempat peristirahatan 2 temannya yang tewas itu.

Proyek peluncuran satelit pun segera di lakukan.Tadinya semua berjalan lancar sampai datang pesawat aneh yang menyerang roket akademi dan membuatnya hancur.Salah satu pesawat itu medarat di bumi dan ternyata dari dalamnya keluar Tsukigata dan temannya.Kini mereka menjadi bagian Volt dan berubah nama menjadi Doktor Kemp,Doktor Mazenda dan Doktor Obular.Dalam kondisi tertekan,Jo,Yuusuke dan Megumi berubah wujud menjadi Liveman.

Pertarungan pun terjadi di antara mereka.Karena kalah kuat,Yuusuke dan Megumi hampir tewas di tangan Mazenda.Tapi di saat yang tepat muncullah Land Lion.Bisakah Land Lion ini mengalahkan pasukan Volt? Apa yang akan dilakukan Yuusuke dan Megumi? Biar nggak penasaran,langsung aja deh di download filmnya ^^


Format : Mkv
Size : 35,7 Mb
Translator : Harum MF

Password : media2give.blogspot.com

loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*