Chikyuu Sentai Fiveman Ep 8 Subtitle Indonesia

loading...
Episode 8
Jebakan apa ya?

Haloo sobat media2give semua ^^ Pada kesempatan ini saya mau bagi-bagi lagi nih,project ngesub indo Chikyu Sentai Fiveman Episode 8.Ini masih lanjutan episode sebelumnya yang sempat lama tidak di lanjutkan hehe.. Di episode ini menceritakan tentang Gaku,Five Red yang tiba-tiba dihubungi oleh Saya Sang Kristal.Gaku mendapat sinyal aneh ketika dia mendengar pemancar sinyal di rumahnya menangkap gelombang tidak wajar.Dari pemancar itu,terdengar suara seorang wanita yang meminta tolong.Wanita itu memohon kepada Gaku untuk menemuinya besok,ketika siang hari di sebuah tempat.

Wanita yang bernama Saya itu menerangkan kenapa dia minta bantuan.Ternyata Saya adalah orang planet Kristal yang di tawan dan dijadikan budak.Sebenarnya Billion tau kalau tawanannya sedang mencoba minta bantuan,tapi dibiarkan saja karena dia punya rencana memanfaatkan Saya sebagai umpan agar Gaku muncul.Saya mengirimkan pesannya menggunakan telepati dan hanya berlangsung sebentar karena kekuatannya yang semakin habis.Setelah hilang kontak dengan Saya,Gaku pun berteriak-teriak memanggil nama Saya.

Teriakan itu membangunkan teman-temannya yang masih tidur.Mereka menanyakan,kenapa Gaku sampai berisik di malam hari.Setelah Gaku menyampaikan pesan dari Saya ke temannya,temannya tidak langsung percaya bahkan Five Blue menganggapnya sebagai jebakan Zone.Gaku sempat ragu dengan pendapat temannya itu.Namun Gaku percaya,suara minta tolong itu bukan jebakan.Akhirnya keesokan harinya,Gaku pergi ke suatu tempat dan bertemu dengan Saya.Saya meminta Gaku membawanya jauh dari Zone.Namun saat mereka berdua akan pergi,Billion bersama monster Okamiru Gin menyerang.

Gaku kewalahan melawan Okamiru Gin yang kuat.Untungnya teman-teman Gaku datang membantu saat tubuh Gaku hampir di tebas Billion.Sementara Saya yang tadinya berusaha mencegah tindakan Billion malah terlempar jauh tubuhnya.Gaku mencoba menolong Saya dan membawanya kabur.Namun mereka diikuti Okamiru Gin yang ternyata punya kemampuan mendeteksi keberadaan objek dengan tanduknya.Gaku yang takut,membawa Saya bersembunyi dalam gua.Merasa kondisi sudah aman,Gaku keluar dari tempat itu,namun Okamiru Gin mendadak muncul dan menyerang.

Gaku tak mampu melawannya dan karena keadaan semakin gawat,Saya memutuskan menggunakan energi Kristal dalam tubuhnya untuk membantu Gaku,meskipun itu artinya sama saja mengorbankan nyawanya.Lalu apakah Gaku dan temannya berhasil menyelamatkan Saya? Bisakah Saya menolong Gaku dengan sisa kekuatanya? Biar nggak penasaran,langsung saja deh di download filmnya berikut ini :


Format : Mkv
Size : 29 Mb
Credit : Grown Ups In Spandex
Translator : Muhammad Rioshiro

Password : media2give.blogspot.com

loading...

6 Comments

  1. mau tanya ttg adegan yg kuanggap hilang yaitu saat Fiveman mengendarai sejenis Speedboat kok gak ketemu di episode manapun, cuma terlihat saat opening saja? cukup disayangkan padahal desain speedboatnya keren pasti lama bikinnya.

  2. @Huda Gamu
    aku nyoba nyariin dari eps 1-20 jg masih belum ketemu gan.Memang klo dilihat desain speedbot itu lumayan bagus di jaman 90an.Mungkin eps setelah 20 gan baru muncul.Blm kulihat sampai tamat episodenya

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*