Cara Mengetahui Nama Template Blog Lain

loading...
Haloo sobat media2give,setelah lama nggak posting tutorial blog,kali ini saya akan melanjutkan pembahasan tentang tips-tips blog lagi,yaitu seputar Cara Mengetahui Nama Template Blog Lain.Hmm,kenapa sih perlu tau namanya? mungkin ada sebagaian dari kalian yang masih belum paham ya.. Sebenarnya jenis template itu kan ada banyak.Kita bisa mencarinya sendiri di google.Tentunya template itu yang bagus dan SEO,agar nantinya menguntungkan blog kita.

Pemilihan template bisa juga dipengaruhi oleh selera si pemilik blog.Buat mereka yang tujuan ngeblognya untuk cari penghasilan,pasti akan mencari template yang terlihat simple dan cepat saat proses loading membuka halaman blognya.Bagi yang suka dengan hal-hal yang berbau elegan,mungkin saja memilih template dengan latar berwarna hitam atau warna abu-abu yang mencerminkan elegan itu.Namun terkadang,meski ada banyak template yang dapat kita gunakan,tetap saja masih belum menemukan yang klop/pas di hati.

Blog Okutan48

Justru setelah mengunjungi blog orang lain,malah ketemu template yang kita cari-cari.Memang kalau kita ingin tau,template apa yang digunakan,bisa langsung tanya saja ke yang punya blog.Tapi kalau komen kita nggak di balas,gimana dong? padahal udah kebelet pengen pake template yang kita lihat itu.Hmm,nggak usah khawatir sob,karena ada cara mudah dan sederhana untuk mencari tau,nama template yang digunakan blog itu.Untuk gimana caranya,silahkan saja ikuti petunjuknya berikut ini :
1. Buka blog lain yang template-nya ingin kalian pakai
2. Klik kanan di halaman blognya > pilih Lihat sumber laman


3. Kalian akan menjumpai kode html yang berderetan
4. Perhatikan kode yang mengandung kata Template
5. Untuk lebih mudahnya,gunakan ctrl+f


6. Setelah ketemu,akan terlihat nama templatenya
7. Tinggal cari di google deh

Gimana? gampang banget kan ^^

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*