Cara Mengatasi Another User Using Your IP Address pada Probux

loading...
Haloo sobat media2give,kali ini saya akan membahas tentang Cara Mengatasi Another User Using Your IP Address pada Probux.Probux merupakan program PTC (Paid To Click ) yang sudah populer di internet.PTC yang satu ini sudah terbukti membayar para membernya.Karena termasuk PTC,maka untuk mendapatkan dollar di Probux,kita harus melakukan klik pada iklan yang ada di dalamnya.

Berbeda dengan PPC yang membayar ketika ada klik pada iklan yang kita pasang pada blog.Probux memberikan bayaran $ 0.001 tiap klik untuk jenis iklan harian dan iklan tambahan.Dan memberikan $ 0.01 untuk tiap klik iklan tetap,biasanya ada sekitar 5 iklan.Lumayan menguntungkan juga jika kita rajin melakukan klik setiap harinya.Payout di Probux bisa dilakukan kalau saldonya sudah mencapai $ 5.


Namun saat menggunakan Probux,terkadang kita akan menghadapi sebuah kendala ketika setelah klik iklan,malah muncul sebuah pesan yang mengatakan bahwa pengguna lain sudah ngeklik iklan yang mau kita klik dengan menggunakan IP yang sama dengan kita.Jadi klik yang kita lakukan,tidak akan dihitung.Hmm,kalau gitu rugi dong ngeklik? Iya,memang kalau sudah begitu repot juga.

Kenapa bisa terjadi? Penggunaan IP yang sama itu muncul karena kita sering menggunakan internet dengan layanan broadband.Jadi IP yang kita pakai buat internetan itu,bertipe IP dynamic.Setiap kali kita disconnect modem,maka IP kita akan berubah-ubah.Itulah sebabnya,kenapa ketika kita connect lagi,IP kita sudah dipakai orang lain yang juga menggunakan Probux.Lalu gimana solusinya? apa bisa di atasi? jelas bisa.. Nah,untuk cara mengatasinya,silahkan ikuti petunjuknya berikut ini :

1. Kunjungi situs ip-adress.com

2. Login akun Probux kalian
3. Catat nomor IP dari situs ip-adress tadi
4. Logout akun Probux
5. Disconnect modem kalian
6. Connect kan lagi modemnya
7. Buka kembali situs ip-adress
8. Lihat apakah IP kalian berbeda dengan yang di catat tadi
9. Jika sudah berbeda,login akun Probux 
10. Klik iklannya seperti biasa

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*