Cara Dapat Dollar Dari Probux (PTC Terpercaya)

loading...
Haloo sobat media2give,setelah beberapa hari nggak update karena belum ada waktu,kali ini akhirnya ada juga deh waktu buat berbagi informasi lagi hehe.. Nah,pembahasan kali ini berkaitan dengan program PTC yang menguntungkan.Apa itu PTC? PTC atau yang disebut Pay To Click merupakan progam yang menyediakan kesempatan untuk kita mendapatkan dollar dengan mudah.Tugas kita hanyalah melakukan klik ke tiap situs yang disediakan.Klik disini maksudnya seperti kunjungan,tapi bukan kitanya yang mengunjungi website itu,tapi kita secara tidak langsung akan melihat tampilan dari website yang muncul.

Sistem kerja dari PTC adalah kita di haruskan untuk mengklik iklan yang ada dalam akun kita dengan tipe iklan yang berbeda-beda.Masing-masing jenis iklan memiliki waktu yang berbeda juga untuk membukanya.Untuk berapa dollar yang di dapat,tergantung dari seberapa banyak klik yang kita lakukan.Iklan biasa yang di klik,memerlukan waktu tunggu selama 5 detik.Jadi setelah ngeklik iklan itu,kita harus nunggu dulu selama 5 detik,nanti akan muncul pesan setelah 5 detik yang isinya pernyataan kalau saldo akun kita sudah bertambah dan proses klik berhasil.


Iklan yang membutuhkan waktu 5 detik untuk dibuka itu,bernilai $ 0,001 per kliknya.Hmm,kok cuma dikit ya? Eitts,jangan salah sangka dulu.Tiap hari akun kita akan muncul iklan yang bisa di klik,biasanya sekitar 22 iklan biasa + iklan tetap.Iklan tetap ini sama saja dengan iklan biasa.Yang membedakan hanyalah waktu tunggu dan nominalnya saja.Iklan tetap perlu 30 detik untuk menunggu prosesnya selesai,dan tiap klik diberi nilai $ 0,01.Trus kenapa kok harus nungguin 5 dan 30 detik? mungkin sebagian dari kalian masih bingung ya.. 

Tenang,nggak ribet kok cara kerjanya.Selama kita menunggu waktu iklan selesai di load itu,dalam layar akan muncul situs tertentu yang berbeda-beda tiap iklan yang kita klik.Jadi PTC itu seperti mengiklankan situs lain untuk dilihat penggunanya.Secara nggak langsung,pasti kita melihat iklan itu,tapi nggak perlu di kunjungi juga.Kalau mau daftar PTC berarti harus punya blog dulu ya? Nggak sob,PTC itu beda dengan PPC (Pay Per Click).Kalau PPC itu,kita dibayar jika iklan yang dipasang di blog kita di klik pengunjung.Sedangkan PTC itu,kita sendiri yang ngeklik iklannya dan tiap klik dibayar dollar.

Untuk Payoutnya bisa dilakukan jika uang di saldo akun kita mencapai $5 dan pembayarannya melalui Paypal.Setelah kalian daftar,tinggal ikuti perintah kliknya saja dan dollar akan terus bertambah di akun kalian.Iklannya akan muncul terus tiap hari,bahkan tiap beberapa menit.Selesai satu iklan,iklan yang lain akan muncul terus.Jika di klik terus menerus,pastinya dollar kita juga nambah banyak.

Lalu kira-kira PTC apa yang bagus? Sebetulnya sih ada banyak,tapi saya sarankan kalian mencoba Probux.Probux sudah terbukti membayar penggunanya,dan bukan termasuk Scam.Nah,buat yang tertarik nyobain,langsung saja deh daftar.Untuk caranya,silahkan ikuti petunjuknya berikut ini :

1. Daftar dulu DISINI
2. Klik “mendaftar” di menu bagian atas
3. Isi nama kalian,email,dan password
4. Masukkan kode captcha sesuai yang terlihat di gambar
5. Klik buat akun saya
6. Login email kalian > klik link dari Probux untuk aktivasi akun
7. Klik View Ads pada menu akun kalian
8. Akan muncul iklan yang jumlahnya banyak

9. Klik satu per satu iklan itu
10. Tunggu prosesnya berlangsung (5 atau 30 detik)

11. Setelah selesai akan muncul tampilan seperti ini

12. Dollarnya udah nambah,untuk mengeceknya lihat di menu Akun

13. Klik lagi iklan lainnya sampai habis

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*