Tanam Benang Wajah

loading...
Tanam Benang Wajah

Seiring dengan usia yang semakin bertambah, tentu wajah sudah mulai ada kerutan, kemudian ada bagian wajah misalnya pipi yang mulai kendur, atau bentuk dagu atau rahang yang mulai tertutup lemak. Hal ini adalah lumrah terjadi. Saat ini ada metode terbaru yang dinamakan metode Tanam Benang Wajah. Awalnya metode Tanam Benang Wajah adalah metode facelift atau penarikan bagian wajah sehingga menjadi kencang kembali, namun pada kemajuan nya, Tanam Benang atau yang juga dikenal dengan sebutan Thread lift, juga dimanfaatkan untuk meningkatkan kolagen di wajah sehingga wajah menjadi kencang kembali.


Amankah tanam benang wajah? 

Tanam benang wajah apabila dilakukan oleh orang yang ahli yang telah terlatih dan berpengalaman maka tentu saja akan aman. Pilihlah klinik dan dokter  yang telah memiliki pengalaman yang teruji pada pasien-pasien nya dalam melakukan tanam benang wajah.

Bagaimana urutan pelaksanaan tanam benang wajah?

1. Wajah dibersihkan (cleansing)
2. Wajah diberikan krim anestesi yang berfungsi agar kulit wajah mengalami mati rasa sementara, sehingga ketika dilakukan prosedur tanam benang wajah, tidak akan terasa sakit
3. Proses penanaman benang dilakukan
4. Wajah dibersihkan dan finishing tindakan
5. Pasien boleh pulang . Total waktu pengerjaan sekitar 1-2 jam.

Apakah tanam benang wajah terasa sakit? 

Seperti telah dijelaskan di atas bahwa sebelum dilakukan tindakan wajah diberikan krim anestesi yang bermanfaat sebagai krim mati rasa sementara. Untuk krim anestesi ini memang ada beberapa konsentasi yang beredar dijual di pasaran, namun alangkah baiknya jika yang dipakai adalah krim anestesi yang dipakai untuk tanam benang adalah krim anestesi dengan konsentrasi diatas 9.5%. Hal ini selain untuk membuat nyaman bagi pasien, juga akan meningkatkan tingkat kepercayaan pasien pada tindakan berikutnya.

Apa yang harus dilakukan setelah tanam benang wajah? 

Sebenarnya tidak ada hal-hal yang harus dilakukan atau ditakutkan setelah dilakukan tanam benang wajah, namun sangat baik apabila menjaga wajah dari tekanan berlebihan, misalnya mencuci wajah dengan cara menekan, atau tidur dalam posisi tengkurap, dan tindakan-tindakan lain yang bersifat menimbulkan tekanan pada wajah. Oh iya, apabila ada obat-obatan tertentu yang anda konsumsi rutin selama satu bulan terakhir, Anda wajib memberitahu dokter Anda, karena bisa saja obat-obatan yang Anda konsumsi tersebut adalah obat yang dikontra-indikasikan pada tindakan sejenis bedah, termasuk tanam benang ini, walaupun tentu saja Tanam Benang Wajah bukan merupakan prosedur bedah.

Berapa biaya tanam benang wajah di klinik kami? 

Silahkan baca disini kami ada PROMO TANAM BENANG WAJAH yang pastinya menarik, seperti wajah anda yang selalu cantik menarik setiap saat.

Jadi, tunggu apalagi, segera telpon kami dan buat reservasi untuk waktu anda Tanam Benang Wajah.

Kami tunggu di Klinik kami ya!  

Klinik Natural Aesthetic Jl. Pemuda No.30 Kranji Bekasi Barat.

Telpon (021) 88855112 Pin BB: 21DCA5D6.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*