Foto Bareng Karakter Kamen Rider

loading...
Haloo sobat media2give,ketemu lagi nih dengan kalian di postingan ini ^^ .Kali ini saya akan membahas tentang dunia Kamen Rider lagi.Kamen Rider merupakan salah satu superhero jepang yang saat ini masih berlanjut serialnya dengan Kamen Rider Gaimu sebagai rider rilisan tahun 2014 dan akan segera tergantikan dengan Kamen Rider Drive yang memakai tema kendaraan/mobil.Banyak orang yang menilai bahwa Kamen Rider itu tontonan buat anak-anak saja padahal sebenarnya tidak juga.

Anak-anak memang menyukai hal-hal yang berhubungan dengan imajinasi dan dalam film Kamen Rider,imajinasi itu bisa terwujud.Mereka seolah menjadi jagoan beneran di mata anak-anak.Anak-anak cenderung melihat Kamen Rider dari kostum dan fightingnya saja tanpa tau bagaimana ceritanya karena Kamen Rider banyak yang jalan ceritanya susah dipahami anak kecil.Di adegan fighting dalam film action sudah tentu yang paling enak buat di tonton,begitu juga di Kamen Rider.


Di dukung dengan spesial efek yang semakin modern,filmnya akan menjadi lebih menarik lagi.Sedangkan untuk orang dewasa,cenderung melihat dari sisi  ceritanya meskipun tampilan heronya juga nggak boleh ketinggalan,pasti dilihat juga.Untuk era heisei,Kamen Rider ceritanya semakin rumit,lebih banyak problem pada diri Rider itu sendiri dan seringkali jika kita menontonnya,ada adegan sesama Rider saling bertarung karena perbedaan pandangan dan prinsip.

Namun Rider utama tetaplah yang bertugas menegakkan kebenaran.Hal yang menyenangkan jika melihat Kamen Rider di masa anak-anak ini adalah perasaan memiliki jagoan sendiri.Mereka biasanya menyukai salah satu karakter Rider yang di anggap keren.Sampai-sampai kadang anak-anak suka berimajinasi dengan berpura-pura menjadi tokoh Kamen Rider saat bermain.Selain itu,mereka juga ingin bertemu dengan jagoannya dan berakting bersama.

Hmm,kalau bisa ketemu gimana ya? pasti seneng rasanya.Itu juga yang terjadi pada kedua anak kecil dari jepang ini.Kurang jelas siapa namanya,yang pasti mereka berdua berhasil bertemu langsung dengan karakter Kamen Rider yang biasa dilihat di TV.Malahan sampai foto-foto segala,dan beruntungnya lagi anak ini berfoto dengan banyak karakter Rider asli mulai dari era showa sampai heisei.

Wah-wah,buat para fans Kamen Rider lainnya mungkin jadi ikutan pengen juga ya hehe.. Kalau yang dari indonesia mesti ke jepang dulu,berat di ongkos ya haha.. Kayaknya itu lagi ada event Kamen Rider,jadinya anak itu bisa ketemu langsung deh.Nah,seperti apa hasil jepretan foto bareng Kamen Rider ini? Langsung saja,cekidot ^^

loading...
loading...

10 Comments

  1. @Purnomo Jr
    iya,yg pasti senang klo bisa foto dg jagoan favoritnya
    memang banyak juga orang dewasa yg suka dg kamen rider ini krn keunikan cerita dan tampilannya mas 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*