Download Icon Pack Super Sentai

loading...
Haloo sobat media2give,gimana kabarnya? mudah-mudahan tetap sehat ya ^^.Kalian suka dengan Super Sentai nggak? Hmm,apa tuh Super Sentai? Mungkin yang masih awam dengan dunia tokusatsu belum mengerti tentang Super Sentai.Super Sentai itu termasuk hero jepang dengan sistem team.Mereka biasanya beranggotakan 5 orang (kadang bisa kurang atau lebih) dan menghadapi musuhnya bersama-sama.

Untuk mengalahkan musuh seringkali kelima hero ini menyatukan kekuatan/mengeluarkan senjata dengan kekuatan yang besar sebelum akhirnya si monster yang dilawan kalah.Secara fisik Super Sentai sama dengan Power Rangers dan karena kesamaan ini pula orang-orang selalu mengidentikkan Super Sentai sebagai Power Rangers.Padahal dua-duanya berbeda.Super Sentai dari jepang,sementara Power Rangers dari negara barat.Dari segi cerita jika kita melihat filmnya,sudah jauh berbeda.


Powers Ranger dibuat oleh pihak Saban untuk mengadaptasi Super Sentai.Jadi bisa dibilang,Super Sentai itu versi aslinya Power Rangers.Nah,udah tau kan sekarang? Penjelasan lengkapnya bisa kalian baca di Perbedaan Power Rangers dan Super Sentai.Ngomongin soal Super Sentai,buat yang hobi download filmnya,jangan lupa juga mencoba yang satu ini.Ya,sesuai judulnya saya akan membagikan Icon Pack Super Sentai untuk kalian semua.Icon Pack ini penggunaannya cukup mudah dan dapat di ganti-ganti sesuai keinginan kita.Macam gambarnya lumayan banyak,pas deh untuk menghiasi PC kita.Langsung download aja jika ingin mencobanya ^^

baca juga : Icon Pack Ultraman

Screenshot

Isi Icon Pack Super Sentai
General Super Sentai icon
General Tokusatsu icon
Goranger
JAKQ
Battle Fever J
Denziman
Sun Vulcan
Goggle 5
Dynaman
Bioman
Changeman (2 versions)
Flashman
Maskman (2 versions)
Liveman
Turboranger
Fiveman
Jetman
Zyuranger
Dairanger
Kakuranger
Ohranger
Carranger
Megaranger
Gingaman
GoGo 5
Timeranger
Gaoranger
Hurricanger 
Abaranger
Dekaranger
Magiranger
Boukenger
Gekiranger
Go-Onger
Shinkenger
Goseiger
Gokaiger
Go-Busters
Kyoryuger
Akibaranger

loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*