[CrossOver] Pertemuan Ninja Turtle dan Power Ranger In Space

loading...
Haloo sobat media2give semuanya,kali ini saya akan membahas seputar dunia hero lagi,lebih tepatnya soal Power Ranger.Kalau denger kata Power Ranger,apa yang terlintas di benak kita? pasti superhero dengan kostum warna-warni yang mempunyai misi melindungi bumi ya.. Memang betul,semua Power Ranger adalah pelindung bumi dan terdapat banyak jenisnya.Tiap Power Ranger punya tema sendiri-sendiri dan ada diantara salah satunya yang cukup menarik,yaitu Power Ranger In Space yang di adaptasi dari serial Denji Sentai Megaranger.

Di salah satu episodenya yang berjudul “Shell Shocked” terlihat kemunculan makhluk yang tak biasa dan ternyata mereka itu anggota Ninja Turtles atau sering kita sebut dengan Kura-Kura Ninja.Di episode ini ceritanya berawal saat Astronema dengan kecerdikannya mendatangkan Ninja Turtles dari tempat lain.


kemudian dia menghipnotis 4 kura-kura ini dengan sihir miliknya.Sihir itu masuk ke mata Leonardo,Donatello,Michael Angelo dan Raphael yang akhirnya mempengaruhi otak mereka untuk tunduk pada perintah Astronema.


Astronema berencana menggunakan Ninja Turtle untuk mengalahkan Power Ranger.Di tempat lain,monster ganas mulai menyerang dan Power Ranger segera datang untuk melawan,namun para Ranger kesulitan menghadapinya 


Hingga datanglah keempat kura-kura itu untuk membantu.Dengan gaya bertarung ciri khas Ninja Turtle,para Ranger berhasil selamat.


Mereka lalu berteman dan Ninja Turtles minta di bawa ke Astro Megazord.Andros si Ranger merah merasa aneh dengan gerak-gerik Donatello dkk karena Andros penasaran,kenapa mereka sampai meminta di bawa ke markas Power Ranger.Tapi Ranger lain tak peduli,dan Ninja Turtle sambil bercanda mengajak mereka untuk cepat kesana.Rupanya ini adalah trik Astronema.


Jika Ninja Turtle bisa masuk ke ruang kendali,mereka bisa mengubah sirkuit dan menguasai Astro Megazord.Dan setelah sampai di markas,Ninja Turtle minta di ajak berkeliling markas.


Disitu Andros tambah curiga,apalagi Ninja Turtle masuk ke ruangan penting di markas.Kecurigaan Andros akhirnya benar-benar terjadi,para Ninja Turtle dengan liciknya mengambil alih ruang kendali.


Tak lama kemudian Astronema bisa masuk ke Astro Megazord karena aksesnya dibuka Leonardo.Ke empat Ranger lain di jebloskan ke ruangan agar mereka tak menggangu,sementara Andros berhasil kabur.

Astronema memerintahkan Magma Fishman untuk mengejar Ranger Merah.Pertarungan keduanya pun terjadi.Dengan tanpa teman bertarung,Andros tidak mampu menghadapi monster itu.Di ruang kendali,Astronema menyuruh Donatello untuk mengaktifkan mode penghancuran pesawat.

Namun karena salah pencet tombol,Donatello justru pingsan karena terkena energi kosmik di dalam Astro Megazord.Tiba-tiba sihir Astronema perlahan menghilang dan mengetahui hal itu,Astronema pergi mendatangi tempat pertempuran Andros.


Astronema ikut menghajarnya sampai Ranger Merah kelelahan.Di dalam pesawat,Ninja Turtle panik dan tak tau harus bagaimana lagi.Michael Angelo berteriak-teriak seperto orang gila,sedangkan Donatello dengan gugupnya berusaha mematikan bom yang sudah dipasang tadi.

Ada banyak kabel yang salah satunya bisa menyelamatkan mereka semua.Dengan asal copot,Donatello memutus kabel hijau.Bomnya terhenti dan mereka tidak jadi tewas,Ninja Turtle lain bingung,bagaimana Donatello bisa tau mana kabel yang benar,dan Donatello hanya menjawab,“Ninja Turtle berwarna hijau kan? jadi aku pilih saja warna hijau hahaha..”.


Segera setelah semuanya aman,Ninja Turtle membebaskan Ranger lain yang sebelumnya mereka kurung dan pergi ke bumi menolong Andros.Leonardo mengambil pedang Andros yang terjatuh dan membuat Andros kaget.


Ternyata Ranger lain juga datang membantu.Jadilah mereka tim yang kuat,gabungan Ranger dan Ninja Turtle.Bersama-sama,tak sulit bagi mereka mengalahkan monster yang di hadapi Andros.

Pada akhirnya,musuh berhasil dikalahkan dan Leonardo minta maaf pada Andros serta meminta mereka menjadi sahabatnya.Andros menyambutnya dengan jabat tangan dan kemudian mereka kembali ke Astro Megazord.


Di markas,ada kejadian lucu ketika Donatello tidak sengaja terkena setrum karena ekornya terlalu dekat dengan komputer kendali.Kejadian itu membuat yang ada disana tertawa semuanya.Episode ini di tutup dengan aksi Ninja Turtle menaiki papan seluncur di udara.

loading...
loading...

6 Comments

  1. Yaa ep ini saya baru aja nonton kemarin,best jgak..smua turtle di kawal oleh astronrma tp akhirnya bergabung dgn rangers jugak .Ep 18 best jugak blue turbo rangers muncul membantu in space rangers. 🙂

  2. @MOHD MASDUQI OTHMAN
    iya,Ninja Turtle mau dijadikan alat untuk memperdaya Rangers tapi justru gagal karena kesalahan kecil.Klo eps 18 lumayan seru,Turbo Rangers ikutan tampil dan datang membantu Space Rangers

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*