Cara Uangkan Trafik Blog Dengan PopAds

loading...
Haloo sobat media2give semuanya,kali ini saya akan membahas tentang Cara Uangkan Trafik Blog Dengan PopAds.Hmm,sobat sudah tau belum apa itu Popads? Popads itu merupakan jaringan iklan dengan gaji yang menggunakan sistem popunders/CPM (Cost Per Million).Cara kerjanya,ketika ada pengunjung yang datang ke blog kita,maka halaman popads akan langsung terbuka,dan menutup halaman asli dari blog kita.Artinya tiap ada yang dateng ke blog kita,kitanya dapat dollar.

Itulah sebabnya kenapa trafik blog bisa di uangkan.Jadi bagi yang punya trafik blog tinggi,jangan sia-siakan kesempatan untuk mendapat dollar dari Popads ya.Popads tidak seperti iklan PPC yang harus di klik dulu baru dapat bayaran,namun hanya dengan mendatangkan pengunjung saja,dollar akan mengalir ke akun kita.Popads juga bisa menjadi alternatif jika blog kita yang sudah susah-susah daftar adsense,tapi nggak juga di approve.


Untuk pembayaran,bisa menggunakan Paypal dan bisa diambil ketika jumlah uang kita sudah mencapai $ 5.Namun,yang saat ini kita lihat,banyak blogger yang enggan memasang Popads di blog mereka.Alasannya,karena Popads ini menggangu,tiap kali mau buka artikel selalu muncul dan menutupi layar sehingga harus di tutup dulu.Malahan ada juga yang mengalihkan ke alamat iklan Popads ini.

Jika dipasang sebagai banner,maka tidak akan di hitung dengan dollar.Wah,udah capek-capek pasang masak nggak di hitung ya.. Trus gimana,biar Popads yang dipasang nggak menggangu pengunjung? Untuk mengatasinya,silahkan disimak cara settingnya berikut ini :

1. Daftar dulu dengan klik DISINI
2. Isilah data yang diminta secara lengkap

3. Pada panel website klik new website > masukkan nama blog kalian
4. Tunggu sampai di approve,biasanya perlu waktu 24 jam
5. Setelah akun siap,login akun kalian > masuk ke panel website

6. Klik site name > edit

7. Sesuaikan pengaturan seperti berikut ini

8. Klik save website
9. Pilih Code Generator > klik Generate Code
10. Copy kode scriptnya
11. Login blog kalian
12. Pilih Template > edit HTML
13. Cari kode </head>
14. Pastekan kode tadi tepat diatas </head>
15. Klik Simpan

Nah,udah deh.. Popads di blog kalian akan muncul di halaman new tab kalau halaman blog di klik dan pastinya tidak akan menutupi halaman depan blog,sehingga nggak mengggangu pengunjung.Gimana? tertarik buat nyobain? Langsung aja deh,daftarkan blog kalian di Popads dan dapatkan dollar dari trafik blog kalian

loading...
loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*