Cara Mudah Menghapus Follower Blog

loading...
Haloo sobat media2give,gimana kabarnya nih? mudah-mudahan tetap sehat terus ya ^^.Kali ini saya akan membahas tentang Cara Mudah Menghapus Follower Blog.Seperti yang kita tau,follower merupakan mereka yang ingin mengikuti update terbaru dari blog kita,setiap ada postingan baru akan muncul di halaman beranda blog yang menfollow kita.Mereka akan dengan mengetahui kalau kita lagi menerbitkan entri baru.Jadi kesempatan untuk mendatangkan pengunjung lebih besar.

Biasanya,blogger aktif yang suka melakukan blogwalking itu,paling suka kalau ngeliat postingan baru di blog lain.Dengan menfollow blog kita,akan lebih terbuka kesempatan untuk sering-sering di kunjungi para follower.Follower juga bisa di artikan sebagai teman,teman yang senang dengan apa yang kita tulis dan informasi yang kita bagikan di blog.Ada banyak manfaat memiliki follower dengan jumlah melimpah,salah satunya adalah pengetahuan kita akan bertambah.

Karena blog kita menerima pemberitahuan tentang update terbaru blog lain.Dan jika kita berkunjung ke sana sini,otomatis info yang diperoleh semakin luas.Ini bisa digunakan sebagai cara untuk menemukan ide baru menulis.Karena,terkadang seorang blooger yang biasa menulis artikel sekalipun pernah mengalami saat-saat bingung,mau nulis apa nggak tau.Menfollow blog lain bisa mempererat tali persahabatan diantara blogger,dengan saling mengunjungi,satu sama lain akan mulai sering berkomunikasi secara tertulis lewat komentar di blog dan saling mengenal.

Jika memang banyak keuntungannya menfollow,kenapa harus di hapus follower blog kita? Hmm,mungkin ada sebagian dari kalian yang belum tau dan menanyakan hal ini.Sebenarnya sih,memang bagus memiliki banyak follower,namun dalam kondisi tertentu,menghapusnya juga diperlukan.Kondisi yang dimaksud ini seperti permintaan saling follow,misalnya Si A menfollow blog Si B dan memberitahu kalau dia sudah menfollow blognya,tapi Si B tidak meresponnya bahkan sampai 1 minggu.Nah,Si A rugi kan,niat awalnya baik,tapi nggak ditanggapi.Ya,terpaksa deh harus di unfollow.Tapi nggak semua blogger berpikiran seperti itu sih,ada blogger lain yang mengikhlaskannya.

Ya udahlah,terlanjur di follow,nggak perlu di unfollow meski tidak di tanggapi.Saya kira,blogger yang kayak gini nggak banyak ya hehe.. Alasan lain,mungkin karena follower kita itu sudah tidak aktif,artinya blognya sudah di hapus oleh google atau yang pakai domain,domainnya udah expired dan tidak diperpanjang lagi.Beberapa follower saya ada yang begitu dan saya hapus aja.Nah,buat kalian yang ingin tau gimana caranya untuk Menghapus Follower Blog,berikut ini silahkan disimak caranya :

1. Login blog dulu
2. Klik tombol mirip gear di bagian tengah kanan blog 

3. Klik tombol itu,akan muncul daftar blog yang kalian follow


4. Atau bisa juga langsung masuk ke SINI
5. Akan ada 2 pilihan > klik Setelan


6. Pilih tulisan Google


7. Login lagi akun blog kalian


8. Pilih blog yang mau kalian unfollow
9. Klik Setelan lagi


10. Pilih Berhenti ikuti situs ini

11. Klik tombol Selesai
12. Pilih Berhenti mengikuti

loading...
loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*