Umbrella Girl Penyejuk Panasnya Persaingan MotoGp

loading...
Motogp merupakan ajang balap motor internasional dengan level tertinggi dan selalu menjadi tontonan yang menarik terutama bagi mereka yang suka dengan dunia balap motor.Duel antar pembalap selalu menyajikan persaingan yang bagus.Semua pembalap beradu skill dan kemampuan terbaiknya di sirkuit.Tak jarang,tensi meningkat karena perburuan gelar juara dunia yang semakin sengit,apalagi mulai muncul pembalap-pembalap muda potensial yang siap menjadi legenda baru moto gp,seperti Marc Marquez sekarang,yang tergolong pmbalap muda fenomenal yang banyak memecahkan rekor pembalap-pembalap pendahulunya.
Mungkin saja,beberapa tahun lagi,moto gp akan di kuasai anak-anak muda,menggantikan generasi lama seperti Valentino Rossi.Tapi karena saya sendiri adalah fans Rossi,masih berharap kalau Rossi bertahan lebih lama lagi di moto gp agar persaingan tak membosankan.Namun,yang membuat Moto Gp menarik tak cuma soal kebut-kebutannya saja,di sisi lain ada yang bisa mengalihkan perhatian para penonton.Ya,apalagi kalau bukan karena gadis payung/biasa disebut Umbrella Girl.


Para umbrella girl ini adalah gadis pilihan yang sengaja di kontrak masing-masing tim balap untuk memayungi rider ketika berada di lintasan sebelum melakukan warm up.Umbrella Girl tak pernah lepas dari sorotan kamera dan sering berada di dekat pembalap.Mereka bisa dibilang punya paras yang cantik dan tubuh yang proporsional.Untuk tiap pembalap biasanya sudah ada Umbrella Girlnya sendiri-sendiri yang sudah tetap.1 tim bisa memliki beberapa Umbrella Girl untuk race yang berbeda.Malahan karena kedekatannya dengan pembalap,sampai ada yang menjadi sepasang kekasih dan akhirnya menikah,seperti yang terjadi pada Stoner dan Adrianna.

Tugas Umbrella Girl ini juga tak mudah,mereka harus senangtiasa menebar senyum kepada semua orang agar image tim terlihat baik.Mereka juga harus bersikap ramah dan kadang mendapat permintaan untuk foto bersama dengan penonton.Umbrella Girl juga bukan hanya cantik secara fisik saja,di luar itu mereka sebenarnya diambil dari kalangan berpendidikan tinggi.Selain menjadi Umbrella Girl,kebanyakan dari mereka juga menjadi model.Kalau model jadi Umbrella Girl udah pasti menarik di lihat ya.Nah,secantik apa para Umbrella Girl ini? Silahkan dilihat foto-fotonya berikut ini :

Gimana gan,suka yang mana? hehe..

loading...

4 Comments

  1. @Huda Gamu
    blm pernah liat yg tahun 80an gan,mukanya jadul2 ya hehe.. saya seringnya liat yg baru2 ini.Itu gambar diatas yg paling cantik menurutku umbrella girlsnya ducati

  2. aku cuma ingat gbr jadul dari kalender lama milik pamanku sedangkan kalo di tv kayaknya kini cuma terlihat sepintas mungkin faktor sensor ketat tv masa kini termasuk cewek yg membawa papan ronde tinju. Wah seleranya sama, menurutku jg memang ducati spt orang indo tuh.

  3. @Huda Gamu
    klo di tv emang nggk bsa ditayangin,bener tuh krn faktor sensor yg makin ketat.Dulu klo ada tinjun,suka lihat cewek yg bawa papan ronde tinju ya? hehe.. Iya gan,seleraku cewek yg wajahnya indo gitu,ternyata agan juga sama

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*