Interview Tetsuo Kurata (Kotaro Minami) 2006 Part 3 Subtitle Indonesia

loading...
Halo sobat media2give semuanya.. Pada postingan sebelumnya saya sudah membagikan informasi tentang Interview Kotaro Minami (Subtitle Indonesia).Pada postingan itu sudah saya sub sampai Part 2 karena filenya terbagi menjadi 3 Part.Nah,kali ini saya mau membagikan Part yang ke 3 nya.Jadi udah lengkap deh videonya hehe.. Perlu waktu 3 hari untuk ngesub interview ini karena proses timingnya membutuhkan waktu yang lama agar bisa pas.

Sebenarnya sudah dari dulu saya mau mengerjakan project ini namun belum kesampean,tapi sekarang akhirnya bisa juga buatin subtitle indonesianya.Di Part 3 ini Tetsuo Kurata (Kotaro Minami) diberikan beberapa pertanyaan yang harus dijawabnya seputar Kamen Rider.Kalau Part 1 dan 2 berfokus ke Kamen Rider Black,untuk Part 3 lebih banyak pertanyaan ke arah Kamen Rider Black RX.Pertama,Tetsuo ditanyai tentang pendapatnya saat mendengar seri Black akan dilanjutkan menjadi Black RX.
Tetsuo merasa senang,karena dengan begitu berarti dia menjadi aktor pertama yang berperan sebagai Kamen Rider di 2 seri berbeda.Kemudian Tetsuo juga menjelaskan tentang apa yang membedakan Black dan RX.Tetsuo sudah menjadi Kamen Rider selama 1 tahun jadi imagenya sebagai Minami Kotaro telah banyak dikenal orang.Perbedaan yang jelas antara Black dan RX adalah di serial RX,Crisis punya banyak komandan dan kaijin,beda dengan di serial Black.

Saat berakting menjadi RX,Tetsuo lebih banyak melakukan adegan bicara daripada bertarung karena musuh sering muncul sebelum Kotaro datang.Untuk membedakan RX dan Kotaro,Tetsuo mengubah intonasi nada bicaranya.Tetsuo juga menjelaskan tentang aktor pendukung lainnya dan pemeran pengganti.Jiro Okamoto dari JAC (Japan Action Club) menjadi stuntman untuk Black dan RX.Hubungan Jiro dan Tetsuo sangat dekat.Saat istirahat syuting,seringkali Jiro sharing tentang cara bertarung kepada Tetsuo.

Mereka kadang makan siang bersama dan bercerita hal-hal pribadi.Jiro selalu mengamati cara akting Tetsuo,juga meniru gaya rambut dan gerakannya.Dia mengatakan, “Tetsuo akan menjadi keren kalau aku yang menjadi RX”.Kata-kata itu membuat Tetsuo kagum.Mereka sudah seperti saudara.Lalu ketika ditanya soal pengalaman Tetsuo naik motor,dia menerangkan kalau dia sangat suka naik motor dan mendapat SIM saat usia 16 tahun.Tetsuo sering balapan dengan temannya,jadi untuk mengendarai motor,bisa dibilang dia cukup percaya diri.

Battle Hopper yang dinaiki Kotaro ternyata sulit untuk dikendalikan,apalagi Road Sector.Tetsuo harus meluruskan lengannya seperti naik motor patroli polisi.Pertanyaan selanjutnya tentang kenangan yang dirasakan sebagai aktor Kamen Rider.Tetsuo menjelaskan,saat syuting Black dia sangat sibuk karena ada 2 film yang harus ia bintangi sementara serial Black masih jalan terus.Tetsuo harus bangun jam 4 pagi dan pulang ke rumah jam 1 malam.

Kadang Tetsuo tidur di studio karena lelah.Lalu Tetsuo juga menjelaskan soal syuting terakhirnya.Tetsuo merasa puas bisa menjadi aktor Kamen Rider selama 2 tahun.Tapi di hatinya juga merasakan kesepian yang dalam karena itu syuting terakhirnya sebagai Rider.Saat episode terakhir,ada adegan dimana Kotaro dan teman-temannya mengucapkan selamat tinggal.Di bagian itu semua aktor menangis,dan Kotaro hampir ikut menangis juga.Tapi sutradara mengatakan kalau Kotaro tak boleh menangis,Minami Kotaro harus berpisah dengan senyuman.

Tapi semua orang yang ada di studio juga menangis,jadi Tetsuo berusaha keras menahan diri agar tidak menangis.Saat syutingnya selesai,Tetsuo menangis bahkan sampai seharian.Tetsuo sampai sekarang masih dipanggil orang dengan Kamen Rider.Ada suatu kejadiaan saat anak kecil melihat Tetsuo di jalan,lalu berteriak Minami Kotaro!! Onii-chan!!.Mendengarnya,Tetsuo jadi agak malu karena merasa tidak pantas lagi dipanggil Onii-chan karena umurnya sudah tua.

Tetsuo merasa bahagia dan dia juga sudah memberikan apa yang bisa berikan dengan perannya sebagai Minami Kotaro.Lewat Kamen Rider juga,ia banyak belajar hal-hal penting.Kamen Rider menjadi kenangan terindah dalam hidupnya dan sekaligus mengawali karirnya sebagai aktor.Pertanyaan terakhir untuk Tetsuo adalah,Apa itu Kamen Rider Menurutmu ? dan dia menjawab,Kamen Rider merupakan pencapaian hidupnya dan juga Harta Berharga.

Interview Kotaro Minami Part 3 (Subtitle Indonesia)


Size : 10 Mb
Format : Mkv
Transator : Harum MF

loading...

5 Comments

  1. @sela sakura
    oh nggk bsa di download ya? yaudah,ntar aku reupload lagi linknya.. di episode terakhir KR Black RX,Tetsuo bilang kalau dia hampir nangis krn puas menjadi KR selama 2 tahun.Dia merasa ada yg hilang dan merasa kesepian krn nggk ketemu dg para kru film lagi.Onii-chan itu artinya kakak laki-laki

  2. @sela sakura
    sepertinya memang linknya sdh expired,nanti coba tak ganti link lainnya.. Itu bukan anaknya om Kurata,cuma fans aja.. dulu ane sempet mikir jg klo itu anakny.Eh,nggk taunya memang bukan.Dari wajah juga keliatan beda sama om Kurata

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*