Interview Tetsuo Kurata (Kotaro Minami) 2006 Part 1 Subtitle Indonesia

loading...
Halo sobat media2give semuanya,setelah pada postingan sebelumnya saya telah membahas Interview Kotaro Minami di Kamen Rider Decade,kali ini masih sama seputar Interviewnya Tetsuo Kurata (Kotaro Minami) lagi.Interview yang ini dialakukan pada tahun 2006.Ini sekaligus jadi project saya,buat ngesub indo interviewnya om Kotaro hehe.. Sepertinya,Kotaro Minami ini memang bisa dibilang nggak ada matinya kalau jadi Kamen Rider.

Meskipun sekarang filmnya sudah tidak tayang lagi,tapi namanya masih di ingat banyak orang,Kalau di indonesia,dulu sering di sebut dengan Satria Baja Hitam.Nah,di interview ini Tetsuo diberikan beberapa pertanyaan soal karirnya menjadi Kamen Rider.Tetsuo menceritakan,bagaimana awalnya dia bisa menjadi aktor Kamen Rider.Dulu,saat lulus SMA,Tetsuo ingin melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah.Namun dia gagal dalam ujian,dan sempat stress karena nggak tau mau ngapain lagi dan bingung menentukan masa depannya.

Lalu temannya ada yang menyarankan agar dia ikut audisi Kamen Rider saja.Mendegar kabar itu,awalnya Tetsuo tidak tertarik,namun setelah tau bagi yang terpilih menjadi aktornya akan mendapat 1 juta yen,Tetsuo langsung tertarik dan berminat mencoba audisinya.Saking gugupnya waktu audisi,ketika ditanya bagaimana audisinya? Tetsuo pun lupa,gimana dulu dia berakting saat audisi.Ternyata saat pengumuman,nama Tetsuo Kurata disebut sebagai yang berhasil lolos audisi.

Tetsuo mengatakan,dia merasa sangat senang,bahkan tak bisa di ungkapkan dengan perasaan.Setelah diterima menjadi aktor Kamen Rider,Tetsuo mendapat naskah yang harus dia pelajari,namun Tetsuo merasa tak punya pengalaman akting.Dia pun memutuskan berlatih dulu di JAC (Japan Action Club).Nama Kamen Rider di jepang saat itu sangat terkenal,bahkan yang belum liat filmnya aja tau namanya.Tetsuo yang saat itu bisa dibilang newbie di dunia akting,sempat gelisah dan tak bisa tidur,sehari sebelum syuting dimulai.

Tetsuo juga menjelaskan tentang adegan pertamanya saat Kotaro kabur dari Gorgom,dan juga mengatakan tentang adegan paling sulit yang ia lakukan.Adegan itu adalah ketika Kotaro turun dari motor dan masuk ke rumah.Kelihatannya emang mudah,tapi Tetsuo mungulangnya sampai 20 kali.Sutradara filmnya mengatakan kalau cara berjalan Tetsuo tidak seperti Hero,makanya harus diulang-ulang terus.Kejadian ini membuat Tetsuo kaget dan sedikit putus ada.

Aktris yang berperan menjadi Heroine juga sama dengan Kotaro,sama-sama belum punya pengalaman akting.Mereka sering saling memberikan semangat saat syuting.Staff dan aktor semuanya seperti keluarga sendiri karena memang tiap hari ketemu selama 1 tahun dan sering makan bersama.Mereka lebih sering berada di lokasi syuting daripada di rumah.Nah,ini baru interview Part 1 ya,nanti masih ada lagi sampai Part 3 dan akan saya share di postingan berikutnya ^^

Tetsuo Kurata (Kotaro Minami) Interview 2006 Part 1

loading...

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*