Interview Kotaro Minami di Kamen Rider Decade (Subtitle Indonesia)

loading...
Halo sobat blogger semua,kali ini saya mau membahas informasi menarik tentang Interview Kotaro Minami di Kamen Rider Decade.Buat para Kamen Rider lover pastinya masih ingat kan,kalau di episode Kamen Rider Decade,Kotaro Minami pernah muncul lagi? Kemunculannya lumayan mengejutkan juga,setelah sekian lama tidak menjadi aktor Kamen Rider lagi.Semua fans Kamen Rider senang dengan kembalinya Kotaro Minami.Dia muncul di episode 26 dan 27,saat Tsukasa menyebrang ke dunianya Kotaro.Bisa dibaca di [Review] Munculnya Kotaro Minami di Kamen Rider Decade Ep 26 dan [Review] Munculnya Kotaro Minami di Kamen Rider Decade Ep 27.Nah,udah pada tau belum kenapa Tetsuo Kurata mau hadir lagi sebagai “guest” di serial Kamen Rider Decade? Berikut ini,ada interview dengan Tetsuo Kurata saat muncul kembali menjadi Kamen Rider

Q : Sejak berperan di Kamen Rider Black RX,ini pertama kalinya anda kembali setelah 20 tahun yang lalu.Apa yang anda pikirkan saat mendengar tawaran bermain lagi di Kamen Rider?

Tetsuo KurataBeberapa tahun ini.. Ya,kau bisa melihat beberapa tempat dengan acara Kamen Rider Black,jika kau mengamati perubahan di kota,kau akan tau betapa terkenalnya Kamen Rider Black RX,yang tak pernah berkurang penggemarnya,bahkan sampai sekarang.Popularitasnya tidak tergantikan,meski waktu terus berganti,tapi aku sudah tak bermain film Kamen Rider lagi sejak 20 tahun yang lalu.

Aku mengatakan pada fans,ketika mereka mengharapkanku kembali menjadi Kotaro Minami lagi.Aku tertawa mendengarnya.Namun karena perasaan bangga itu masih ada,aku pun mau mencoba menjadi Kamen Rider Black lagi. Pada awalnya,aku meminta pada para staff agar aku bisa muncul menjadi Kamen Rider dengan caraku sendiri.Saat syuting dilakukan,ada orang yang melihatku dan berteriak “Oh,Rider Black”! Minami Kotaro! 

Aku berpikir,kenapa tidak memanggilku Kurata Tetsuo saja? Kupikir,aku lebih suka terlihat seperti sekarang,karena usiaku memang tidak muda lagi.Dulu,karakter Rider yang aku perankan banyak disukai orang,tapi setelah 20 tahun aku meninggalkan dunia Rider,aku mencoba tetap menjadi diriku yang dulu.Mencoba lagi berperan sebagai Kamen Rider Black,Kurata Tetsuo yang asli.

Q : Bisakah anda ceritakan soal nama Decade?

Tetsuo Kurata : Saat produser mendatangiku,dia mengucapkan “terima kasih”.Kupikir dia berterima kasih karena aku bersedia berperan lagi menjadi Rider dan membiarkanku mengeluarkan kemampuanku yang dulu.Apa yang aku rasakan saat itu seperti “aku mau melakukannya lagi “.Aku tidak ingin muncul di tengah cerita dengan form yang asli karena itu terlihat terlalu kuat untuk karakter Kotaro Minami.Jadi,aku ingin melihat Black dari sisi yang berbeda.

Beberapa fans masih antusias melihat Kotaro Minami lagi.Berakting lagi,tidak mudah bagiku dan juga muncul sebagai guest di Kamen Rider Decade.Aku sedikit gugup saat memainkan peranku lagi.Decade adalah Kamen Rider yang dibuat untuk peringatan 10 tahun hari jadi Kamen Rider.Penutup era showa adalah Black karena saat era heisei muncul dan menggantikan periode dari showa RX,kemudian berlanjut sampai sekarang.Pembuatan Kamen Rider sekarang,di kerjakan oleh para generasi muda,lalu apa yang anda rasakan saat di lokasi syuting?

Aku mengisi suara Black RX setelah rekaman dan kurasa suaraku masih cocok.Aku melihat adegan pertama,pertarungan yang aku pikir lain,ternyata benar-benar menarik.Kau tau,staff juga bekerja keras menyelesaikannya.Saat itu aku mendapat pengarahan dari direktor Kaneda.Kaneda adalah orang yang membuat helm Kamen Rider dan juga kostumnya.


Q : Apakah anda juga merasa gugup saat kembali syuting lagi?

Menjadi Kotaro Minami yang sekarang adalah tantangan bagiku.Aku mengikuti cerita dan tau bagaimana harus berakting karena memang aku pernah memainkan karakter Kotaro,tapi tetap saja rasa gugup itu ada.Karir ku sebagai aktor rider sudah berakhir,tapi bukan berarti karena filmnya selesai.Disini ada tekanan,berperan menjadi Kotaro yang telah aku tinggalkan 20 tahun lalu tentunya.Mungkin yang aku butuhkan sekarang adalah diet,agar badanku seperti dulu,tapi itu sia sia (haha..)

Aku yakin saat ini masih bisa tersenyum sebagai Kotaro Minami.Anak-anak wajar jika menyukaiku sebagai Rider,tapi orang dewasa pun senang melihat filmku.Sudah 18 tahun lalu dan sekarang aku datang dengan melihat banyak spesial efek di film Kamen Rider.Aku merasa seperti orang tua,layaknya generasi 30an (haha).Saat syuting,aktor muda lainnya memberi simpati kepadaku dan kemunculanku rupanya di tunggu-tunggu banyak orang.Image yang aku punya sekarang berubah menjadi Rider tua.

Q : Bagaimana pendapat orang-orang setelah melihat penampilan anda setelah lama menghilang?

Tetsuo Kurata : Harapan para fans kepadaku sangat tinggi,bahkan lebih dari yang kau pikirkan.Kurata Tetsuo tidak datang di versi teater Decade.Karakterku hanya sekali muncul di koran Zuratsu.Orang-orang yang mengagumi ku,memberi dukungan sepenuhnya.Aku merasa luar biasa,karena meski tak menjadi Rider,aku membuka restoran steak yang bisa dikunjungi setiap hari.

Q : Apakah ada yang membuat anda tidak nyaman ?

Tetsuo Kurata : Ya,sebenarnya ada.Berat badanku naik dan itu yang aku pikirkan saat menjadi Kamen Rider lagi

Q : Anda lebih suka terlihat sebagai diri anda yang asli atau sebagai Kamen Rider Black?

Tetsuo Kurata : Aku pikir,lebih bagus melakukan yang terbaik sebagai Kamen Rider,bekerja sama lagi dengan Jiro Okamoto.Aku ingin melakukannya lagi,dan itu salah satu mimpiku juga.

Beberapa waktu lalu saya berhasil menemukan interview Tetsuo Kurata ini,dan saya coba sekalian bikin subtitle indonesianya,agar lebih mudah di mengerti.Video ini mungkin sangat singkat,tidak sedetail interview di atas,tapi lumayan juga buat di tonton.Nah,yang mau lihat kayak gimana videonya,langsung di download aja ya ^^

Tetsuo Kurata (Kotaro Minami) Interview – Kamen Rider Decade Sub Indo

Via Streaming
sumber : www.toeihero.net/archive/noa/decade/05.shtml

loading...

2 Comments

  1. @sela sakura
    klo dari usia emg sdh tua sob om Tetsuo ini,tapi klo soal keren mah masih tetep spt dulu.Lewat peran Kotaro Minami yg di dapatnya dulu,Tetsuo jadi populer,malahan bnyk cewek2 yg suka.Yg jadi istrinya udh pasti seneng,dapet suami super hero 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*