Ini Dia Anaknya Battle Hopper

loading...
Halo sobat media2give,ketemu lagi nih di postingan ini.. Kali ini saya akan membahas info unik seputar dunia tokusatsu lagi.Dari judulnya aja : Ini Dia Anaknya Battle Hopper udah bikin penasaran ya,karena seperti yang Kamen Rider lover semua ketahui kalau Battle Hopper kan cuman ada satu.Pasti kalian bingung kan,kok bisa Battle Hopper punya anak? Emangnya bisa berkembang biak ya? hehe.. Sebelum menjawabnya,saya akan sedikit flashback dulu tentang asal usul Battle Hopper ini.


Di serial Kamen Rider Black episode 2,di ceritakan bagaimana awal mulanya Kotaro Minami mendapatkan Battle Hopper ini.Battle Hopper di buat oleh penguasa tertinggi Gorgom untuk diberikan kepada calon penerusnya.Motor ini awalnya hanya motor mati biasa,namun karena sebuah kesalahan kecil dari Darom (ketua dari Sanshikan) saat mencoba menyerang Kotaro Minami yang akan kabur dari rencana operasi tubuhnya,akhirnya Battle Hopper menjadi hidup.

Dia disebut juga sebagai “living organism”,yang memiliki jiwa dan dapat berpikir sendiri.Kotaro pun menggunakan Battle Hopper untuk kabur dan hubungan mereka menjadi semakin dekat.Battle Hopper sering datang membantu Kotaro saat dalam bahaya.Nah,terus apa hubungannya Battle Hopper dengan anaknya? benarkah dia punya anak? coba deh,perhatikan gambar berikut ini


Lihat tuh,apa kira-kira yang di naiki anak kecil berbaju merah? Battle Hopper kan? tapi bentuknya mini.Gambar itu diambil dari episode 17.Di episode itu ceritanya,Gorgom berencana menggunakan jiwa dari adik kandung Nobuhiko,Kyoko.Tujuannya untuk mempercepat proses kebangkitan Shadow Moon.Gorgom memerintahkan monster yang mampu mengambil mimpi seseorang.

Bahkan monster itu juga punya kemampuan mengambil jiwa seseorang untuk sementara.Monster itu berhasil menculik Kyoko dengan memberikan mimpi yang aneh.Jiwa Nobuhiko dan Kyoko pun bertemu dalam mimpi.Jiwa Kyoko rencananya akan dipakai untuk memperkuat Nobuhiko.Tapi aneh ya,kok bisa Battle Hopper ada anaknya? Sebenarnya itu bukan anaknya asli hehe.. 

Tapi kalau dilihat sekilas dari bentuknya yang kecil udah mirip kalau disebut anaknya hahaha.Motor kecil itu sebenarnya cuma mainan Battle Hopper aja.Karena serial Kamen Rider Black sangat populer di jepang,pihak perusahaan mainannya pun memutuskan membuat mainan Battle Hopper dengan ukuran yang lebih kecil agar bisa dimainkan anak-anak.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*