Hubungan Karakter Cure Black dan Kotaro Minami

loading...
Haloo sobat media2give,ketemu lagi nih di postingan ini.Kali ini saya akan membahas mengenai Hubungan Karakter Cure Black dan Kotaro Minami.Hmm,sobat pasti sudah tau siapa itu Kotaro Minami kan? Bisa dibilang dia salah satu legend heronya Kamen Rider.Mendapat peran yang sama sebagai Kotaro Minami di dua serial : Kamen Rider Black dan Kamen Rider Black RX.Lalu bagaimana dengan Yoko Honna? Siapa sebenarnya perempuan ini? Pada nggak tau ya? hehe.. 

Okelah,kalau begitu mari kita ingat-ingat kembali 2 episode penting Kamen Rider Black/RX.Kalau nggak punya videonya nggak apa-apa,nggak perlu di download karena saya akan bantu mengingatkannya saja,barangkali kalian dulu pernah nonton episode ini.Yang pertama episode 32 serial Kamen Rider Black,pada episode itu diceritakan Gorgom kembali menggangu ketentraman di jepang dengan menculik seorang anak kecil bernama Yuki.


Yuki

Kamen Rider Black Ep 32
Seperti biasa,Kotaro segera datang menyelamatkannya.Kotaro menghadapi monster jamur yang memiliki kemampuan membuat ilusi makhluk yang akan menjadi lawan Kotaro Minami.Bahkan Kotaro sampai terkena efeknya dan mengira Battle Hopper akan menyerangnya.Namun akhirnya Kotaro mampu mengatasi masalah ini dan menyelamatkan nyawa Yuki.
Kemudian yang kedua di episode 9 serial Kamen Rider Black RX.Pada episode ini Kotaro harus melindungi seorang anak kecil bernama Chigusa,bahkan Kotaro perlu susah payah menghadapi monster kaktus.Di episode ini juga pertama kali terlihat Ridron (mobil Kamen Rider Black RX) menggunakan layar monitor pelacak,untuk mengetahui dimana posisi musuh.Lagi-lagi dengan usaha keras nyawa anak ini bisa terselamatkan.Nah,menariknya dari kedua episode itu adalah pemeran dari Yuki dan Chigusa ternyata adalah anak yang sama.

Chigusa

Kamen Rider Black RX Ep 9

Monitor Ridron
Nama aslinya Yoko Honna.Namanya ikut tercantum dalam opening Kamen Rider Black dan Kamen Rider Black RX.Sebuah kebetulan/memang di sengaja? kalau dilihat dari kebiasaan menggunakan aktor di film Tokusatsu,bisa jadi memang anak ini sengaja di tampilkan lagi di dua seri.Mungkin karena penonton lebih familiar walaupun anak ini cuma muncul di satu episode tiap serialnya saja.
Yoko Honna
Nama Yoko Honna (本名 陽子) Opening KR Black
Nama Yoko Honna (本名 陽子) Opening KR Black RX
Nama Yoko Honna (本名 陽子) Opening Pretty Cure
Keunikannya tidak itu saja,Yoko Honna kini sudah dewasa,dan di karirnya dia sempat menjadi pengisi karakter Nagisa Misumi (Cure Black) dalam anime Pretty Cure.Nah,jika kita bandingkan,ada unsur Kamen Rider Black/RX yang dibawa ke anime ini.Nagisa Misumi mengenakan kostum hitam,sama warnanya dengan Kamen Rider Black.Nagisa punya pose gerakan yang sama dengan Kamen Rider Black RX.


Setelah melakukan finishing move,Nagisa berdiri dengan mengarahkan pedangnya lurus ke tanah dengan tangan kanannya,sementara tangan kirinya di tekuk ke arah pinggang.Ini ciri khas Kamen Rider Black RX ketika menggunakan Revolcane untuk menghabisi lawan.Cure Black bisa terlihat badass saat bertarung karena mentornya Kotaro Minami,dulu pernah di selamatkan jadi pasti tau gerakan Kamen Rider Black RX dan menjadi inspirasi untuk Nagisa.Nagisa selalu berteriak “Aurora Wave,Pretty Cure Black” setelah melakukan pose itu.

Pose di Kamen Rider Decade

loading...

6 Comments

  1. @Sabda Awal
    yg menyebabkan sama mungkin krn pengisi suara Nagisa juga pernah muncul di serial kamen rider black/RX,meskipun hnya berperan sbg anak kecil.Style posenya RX dibawa ke anime.Bisa dibilang kalau pose Cure Black itu terinspirasi dari RX yang juga jadi mentornya dulu

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*