Akhirnya Beli Jaket Timnas Brazil Juga

loading...
Haloo sobat media2give,saya mau cerita nih tentang jaket favorit yang saya beli beberapa hari yang lalu.Kira-kira 3 hari yang lalu saya pergi ke toko pakaian untuk membeli jaket itu.Jaket yang saya cari itu modelnya sporty/jaket-jaket yang biasa dipakai pemain sepakbola.Ngomong-omong soal bola,saya ini juga salah satu pendukungnya tim Brazil hehe.. yah,walaupun beberapa tahun terakhir,spanyol udah mendominasi gelar dunia di berbagai kejuaraan.

Tapi tetap saja,brazil jadi tim yang saya idolakan.Saya suka brazil sejak melihat permainan bergaya samba di eranya ronaldo gundul haha.. maksudnya si Ronaldo Luiz Nazario da Lima.Masih ingat,dulu ada yel yel yang bunyinya “Ole-ole” yang sering diteriakkan para penonton,untuk mendukung tim kesayangannya.Di jaman itu,brazil masih jadi yang terkuat dan mendapat peringkat 1 sekaligus menjadi tanda bahwa Brazil adalah negaranya para pesepakbola handal.Setelah Ronaldo,muncul lagi Ronaldinho.

Nah,pemain yang satu ini lebih mantap lagi skillnya,terutama gocekan akrobatiknya yang bisa membuat orang yang melihatnya terpukau,termasuk saya hehe.. Karena kecintaan dngan tim Brazil itu saya mulai mengkoleksi atribut-atribut yang berhubungan dengan brazil.Terakhir,yang belum lengkap adalah jaket.Nah,karena belum punya,saya berusaha mencari jaket timnas Brazil yang desainnya keren.Di toko yang saya kunjungi tadi,stoknya habis.Waduh,kecewa deh.. tapi nggak apa-apa.

Nyari lagi di tempat lain,satu per satu toko merchandise saya datangi.Lagi-lagi yang saya temui “jaket sudah kosong”.Saya jadi mikir,apa telat belinya ya? soalnya ini kan mau ada piala dunia,apalagi tuan rumahnya brazil,jadi atributnya mungkin yang paling banyak dicari.Kesana-kesini nggak dapet-dapet,akhirnya ketemu juga.Setelah beberapa jam muter-muter (sampai pusing haha),dapet juga jaket yang saya ingin beli.Saya sukanya yang berbahan katun karena nyaman digunakan dan terlihat lebih tebal.

  


Nah,di tempat itu ada 2 motif jaket brazil yang bagus.Ah,jadi bingung mau beli yang mana karena dua-duanya sama-sama bagus.Sebentar saya melihat isi dompet dulu,ngitung dana hehe.. kali aja cukup beli dua-duanya.Pas di cek,rupanya tak cukup buat beli kedua jaketnya.Hmm,tak apalah yang penting ada 1 udah cukup.

Saya pun memutuskan beli yang harganya lebih tinggi,karena saya lebih suka modelnya,lebih tebal dari yang satunya.Jaket udah di beli,saatnya go home deh.. Jadi sekarang udah jadi fans brazil sejati ya,ntar kalau mau nonton atribut jaket dah ada haha..

loading...

4 Comments

  1. Setelah melalui pengorbanan dan perjuangan mondar mandir buat nyari..akhirnya dapat juga..jaket tim kesayangan ya mas hehe..

    Kalo tim pavorit sy tetep Jerman mas 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*