Resleting Misterius Di Serial Kamen Rider Gaimu

loading...
Haloo sobat media2give,setelah beberapa hari ini off dulu dari dunia blog,akhirnya kali ini ada juga kesempatan untuk melanjutkan update artikel lagi hehe.. Kali ini saya akan membahas informasi tentang Kamen Rider lagi,dan fokus kita adalah pada Kamen Rider Gaimu.Ada hal unik yang bisa ditemukan jika kita mengikuti serialnya dari awal,yaitu Crack.Bagi Kamen Rider lover pasti udah tau nih,crack itu apa.Tapi mungkin bagi yang nggak pernah nonton filmnya,masih bingung,apa sih crack itu? jangan di bayangkan crack software biar jadi full version ya haha karena disini maksudnya bukan itu.

Jadi,Crack ini merupakan sebuah dimensi lain yang menghubungkan dunia manusia dan hutan Helheim.Crack dapat di kendalikan atau di buat stabil menggunakan alat dari perusahaan Yggdrasill dan bisa dipakai untuk masuk ke hutan Helheim.Random crack muncul di kota Zawame dan tetap terbuka sampai waktu yang tidak diketahui.Random Crack ini juga memungkinkan Inves (sebutan monster) menyebrang ke dunia manusia dan menyerang warga sipil.

Inves akan menyebarkan penyakit kepada korban-nya dan mengubah manusia menjadi Inves.Efek dari random Crack ini berpengaruh pada lingkungan di sekitarnya yang berubah menjadi penuh bunga seperti yang terdapat di tempat penduduk Helheim.Jika Random Crack sudah tertutup,bisa jadi Inves akan terperangkap di dunia manusia atau sebaliknya,manusia terperangkap di hutan Helheim.


Perusahaan Yggdrasill berusaha menyembunyikan Random Crack ini dengan menugaskan Kamen Rider Zangetsu untuk menghancurkan semua Inves yang menemukannya.Alasan lain merahasiakan Random Crack ini adalah untuk mencegah kepanikan warga kota.Yang bikin heran,Crack ini pernah muncul di Kamen Rider Den-O episode 4,sebelum ada Kamen Rider Gaimu.Apakah gambar resleting di episode ini merupakan tanda jika akan muncul Crack di Kamen Rider setelahnya? Hmm,masih misterius hehe…Wujud Crack ini seperti resleting besar yang sering kita lihat sehari-hari.

Nah,ternyata Crack ini nggak cuma ada di dunia Kamen Rider Gaimu lho,karena di dunia nyata pun bisa ditemui.Adalah Kitagawa Jun,seorang seniman yang biasa membuat karya gambar resleting baik berupa gambar 2D ataupun 3D.Karyanya bisa di saksikan di beberapa tempat di jepang,salah satunya ada di dinding terowongan Tokyo.Gambar yang dibuat Jun mampu menarik perhatian banyak orang hingga sering dijadikan objek foto-foto oleh anak-anak muda jepang.


Tidak hanya itu saja,di lain tempat masih ada lagi karya menakjubkan yang ia buat.Jun mengaplikasikan karyanya itu pada sebuah kolam.Meski sudah banyak karya resletingnya,Jun merasa belum puas,ia berencana akan memasang resleting raksasa di jalan-jalan serta gedung perkantoran.Hmm,kebayang nggak tuh,kalau di kota jepang penuh dengan resleting besar.Jun mengatakan,tujuannya membuat karya ini untuk membuat orang-orang bisa berimajinasi dengan hanya melihat benda-benda/tempat yang mereka anggap biasa.Bener-bener kreatif ya ^^. 

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*