Foto Masa Kecil Pembalap MotoGp

loading...
Haloo sobat media2give,jumpa lagi dengan kalian di postingan ini hehe.. Kali ini saya akan membahas seputar Foto Masa Kecil Pembalap MotoGp.Ya,seperti kita semua lihat,mereka yang berlaga di ajang MotoGp merupakan sekumpulan orang dengan bakat dan kemampuan di atas rata-rata dan untuk bisa menjadi pembalap MotoGp tidaklah mudah.Mereka berjuang lama untuk mendapatkan tempat di salah satu tim resmi MotoGp.
23 pembalap yang saat ini bergabung dengan Tim balap,baik yang bersama tim pabrikan/satelit/CRT sekalipun bukan pembalap sembarangan.Mungkin selama ini penikmat MotoGp hanya fokus pada rider-rider juara,padahal rider-rider lain pun banyak yang jago juga,sayangnya memang mereka belum punya motor sehebat pembalap-pembalap raja.


Jadi,kita seharusnya tidak memandang sebelah mata pada mereka,karena menurut para pakar MotoGp,semua pembalap di kelas MotoGP semuanya bagus,yang memebedakan hanyalah kemampuan,mental,emosi,dan dukungan motor.Tiap rider punya gaya unik masing-masing yang membedakannya dengan pembalap lain.Misalnya,kita mengenal Rossi karena rambut keritingnya,dan mukanya yang terlihat funny face,lalu Pedrossa yang punya sifat pendiam tak banyak bicara,atau Marquez yang mudah tersenyum pada orang lain.

Sifat itu bisa berubah saat mereka sedang balapan,fokus dan fokus mereka tunjukkan,dan bahkan sebelum balapan hampir semua rider tidak mau di wawancarai agar tidak merusak konsentrasi nanti ketika membalap.Nah,jika kita sering melihat wajah mereka sekarang,lalu bagaimana jika kita menengok wajah pembalap MotoGp di masa lalunya,terutama saat masih kecil.

Kira-kira gimana ya? pasti masih kelihatan lucu-lucu hehe.. Buat kalian yang belum pernah melihat fotonya,yuk langsung aja di simak bersama.Inilah tampang mereka waktu kanak-kanak ^_^

Kebayang nggak,dulunya mereka seperti ini? haha..

Marc Marquez
Casey Stoner

Jorge Lorenzo

Andrea Dovizioso

Valentino Rossi

Dani Pedrossa

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*