Ultraman Gaia Episode 3 Subtitle Indonesia

loading...
Episode 03
Halo sobat media2give semua,kali ini saya mau share lagi nih lanjutan project ngesub indo Ultraman Gaia.Di Episode 3 ini di ceritakan,5 tahun yang lalu para remaja di seluruh dunia mampu mengembangkan kecerdasan mereka dan menggunakan ilmu pengetahuan untuk menguasai dunia.Mereka tergabung ke dalam Alchemy Star yang mempunyai misi menjaga umat manusia dan bumi dari sesuatu yang mereka sebut sebagai “pembawa kehancuran”.Kemunculan Ultraman Gaia di episode sebelumnya masih menjadi misteri.

Awak media belum mengetahui apakah Ultraman benar-benar di pihak manusia atau tidak.Rasa penasaran juga di alami Gamu,dia berpikir kenapa bisa bertarung seperti Ultraman Gaia.Gamu masuk ke ruang operator untuk melihat lagi rekaman pertarungan Ultraman Gaia.Namun,Akko yang datang ke ruang itu memperingatkannya agar tidak sembarangan masuk kesitu.Gamu lalu pergi menemui Kaijo,tujuannya untuk meminta bantuan karena Gamu termasuk anggota bari di XIG.Gamu meminjam alat yang akan dipakai untuk tempat cahaya Ultraman.

Gamu membuat alat berbentuk seperti huruf V yang dinamai Esplender.Alat itu digunakan sebagai pengganti wadah cahaya Ultraman yang sebelumnya di taruh di dalam pipa tabung kecil.Di tempat lain,ada seorang laki-laki aneh yang menyuruh Reiko untuk menyebarkan foto Ultraman ke seluruh dunia.Sesaat kemudian,radar menangkap gambar objek tak di kenal.Objek tersebut merupakan monster yang berasal dari kumpulan energi metal.Kapten Tsuichi segera diperintahkan untuk memeriksa bersama tim Lightning.

Gamu yang ingin membantu memohon ijin agar ikut dalam misi ini.Mendapat ijin dari Komandan XIG,Gamu lalu berangkat bersama Peace Carrier,dia bertugas melakukan analisa lokasi monster.Kontak fisik tim Lighting dan monster itu pun tak bisa di hindari.Tim Lightning tak mampu melawan,satu per satu dari mereka kalah.Mengetahui kondisi bahaya,Gamu diam-diam keluar dari Peace Carrier,untuk terjun keluar pesawat dan berubah menjadi Ultraman Gaia.

Saat bertarung dengan monster Ultraman Gaia kewalahan,namun datang bantuan dari makhluk lain.Mampukah Ultraman Gaia menghadapi monster ini? dan siapa sebenarnya makhluk misterius ini? Nah,biar nggak penasaran langsung saja di tonton filmnya ya ^^


Format file : Mkv
Size : 45 Mb
Translator : Harum MF

Password : media2give.blogspot.com  

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*