Ultraman Gaia Episode 2 (Subtitle Indonesia)

loading...
Episode 2
Atsuko kawaii juga ya hehehe…
Haloo sobat media2give semua,setelah beberapa hari lalu saya memutuskan melanjutkan project ngsub indo tokusatsu,yaitu Ultraman Gaia episode 1,kali ini nih sudah ada lanjutannya dan selesai di rilis subtitle indonesianya.Pada episode 2,cerita dimulai dengan pertarungan Ultraman Gaia melawan monster yang ada di episode sebelumnya.Ultraman Gaia sedikit kesulitan melawannya sampai dengan semangat yang tinggi akhirnya monster itu pun berhasil di kalahkan.

Kapten tsuichi yang mencari hilangnya monster itu justru bertemu dengan Gamu.Gamu memohon pada kapten tsuichi agar diajak ke markas XIG.Sampai disana Gamu diperkenalkan kepada pimpinan XIG dan Alchemy Star,serta para staff XIG lainnya di tim lightning.Gamu kemudian mecoba sebuah simulator untuk mengetahui kemampuan pesawat tim lightning yang sebenarnya sekaligus dia dimintai saran untuk pengembangan teknologinya.

Gamu pun bergabung dengan XIG  dan menjalani misi pertama melawan monster lain yang tiba-tiba muncul di kota.Dugaan XIG,monster tersebut mengincar senjata bio kimia.Gamu lalu berubah menjadi Ultraman Gaia.Mampukah Gamu melawan monster itu? Apa yang akan terjadi dengan tim lighting? Biar nggak penasaran,langsung aja di tonton filmnya^^


Format : Mkv
Size : 45 Mb
Translator : Harum MF

loading...
loading...

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*