Soft Drink Unik Dengan Desain Kamen Rider

loading...
Haloo sobat media2give semuanya,jumpa lagi nih dengan kalian pada postingan ini.Kali saya mau membahas seputar informasi yang unik lagi dan pastinya sayang kalau di lewatkan hehe.. Kalian ada yang suka mengkonsumsi minuman siap saji/biasa kita sebut minuman kaleng? Hmm.. pastinya banyak diantara kita yang pernah merasakan nikmatnya minuman kaleng ya.

Memang,minuman seperti itu selain praktis di dapat,mudah di bawa dan gampang juga membelinya karena di berbagai tempat,banyak dijual minuman kaleng ini.Minuman ini sudah tentu mengandung banyak zat-zat kimia yang membuat minumannya mengandung karbonasi yang lumayan tinggi.Kalau dibuka tutupnya,langsung deh isinya muncrat keluar.Harus hati-hati juga ya membukanya.


Ada sedikit trik unik mungkin yang bisa di coba untuk menghindari isi di dalamnya menyembur keluar,caranya dengan memukul pelan bagian atas penutupnya dengan sendok.Nanti waktu di buka,nggak akan nyemprot keluar dan bikin kaget hehe.. Sebenarnya jika terlalu sering mengkonsumsi minuman seperti ini efeknya kurang bagus buat kesehatan kita karena dalam jangka panjang bisa merusak beberapa fungsi organ dalam tubuh,tapi kembali lagi ke kitanya sendiri kalau nggak terlalu sering sih nggak masalah.

Nah,ngomong-omong soal minuman kaleng nih ternyata di jepang sana,ada lho produsen minuman yang punya cara unik membuat produknya.Isi minumannya sama seperti minuman kaleng biasa,hanya saja jika kita melihat kemasannya maka kita akan melihat sesuatu yang berbeda,karena terdapat gambar superhero jepang di bungkus luarnya.Superhero tersebut dikenal sebagai Kamen Rider,di indonesia lebih sering di sebut Satria Baja Hitam.

Minuman ini diproduksi untuk memperingati hari jadi Kamen Rider yang ke 40 dan mulai di promosikan sejak tanggal 28 februari dengan konsep Kamen Rider Soda (lemonade),dan minuman tersebut diberi nama Kamen Cider.Kamen Cider sendiri hanya dijual di daerah jepang dan jumlahnya terbatas.Kamen Cider ini di hargai 100 yen oleh pembuatnya,dan tersedia dalam 9 desain berbeda terdiri dari Kamen Rider Ichigo, V3, X, Stronger, SkyRider, Black, Shadowmoon, Pasukan Shocker dan Kamen Rider Nigo.

Mungkin kalian berpikir,ide kemasan Kamen Cider ini cuma mengambil desain Kamen Rider saja,padahal tidak juga karena ada motif lainnya seperti Ultraman,namun namanya tentu bukan Kamen Cider melainkan Ultra Cider.Seperti apa bentuk minuman Soft Drink unik ini? langsung saja cekidot.. 
 Situs resmi Dydo 
http://www2.dydo.co.jp/product/hukkokudo/hero/hero/index.html#/contents3

loading...

8 Comments

  1. Halo gan, mau cari Kemasan makanan yang cocok untuk segala macam jenis makanan? Kunjungi aja di sini. Terbukti cocok untuk segalam macam makanan karena anti air dan minyak. Bhannya terbuat dari kertas agar mudah didaur ulang serta ramah lingkungan. Jika Agan ada yang butuh, dapat menghubungi kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*