Cara Gampang Transfer Pulsa Telkomsel

loading...
Haloo sobat media2give semua ^^ apakah kalian pengguna layanan TELKOMSEL? Jika ya berarti pas banget nih karena pada postingan ini saya akan membahas tentang Cara Gampang Transfer Pulsa Telkomsel.Saya sendiri sebenarnya juga pengguna telkomsel hehe.. 

Telkomsel merupakan salah satu provider besar di indonesia.Dari segi layanan yang diberikan cukup banyak,sedangkan dari segi keunggulan,telkomsel mengedepankan kualitas dan kepuasan pengguna.Telkomsel telah menjangkau sampai ke pelosok daerah untuk kekuatan jaringannya sehingga sinyal yang kita dapat sudah pasti akan kuat di mana pun berada.

Namun yang namanya mendapat layanan terbaik sudah pasti soal biaya juga beda,dibanding operator lain,memang harus diakui kalauu Telkomsel lebih mahal dibanding provider lainnya,tapi untuk saat ini sudah banyak layanan Telkomsel dengan harga-harga yang tidak terlalu Wow,jadi kita bisa menggunakannya dan mendapatkan kepuasan dari service yang di berikan Telkomsel.Untuk yang memakai kartu Telkomsel pasti akan repot jika pada suatu saat kehabisan pulsa untuk sms/telepon sedangkan tempat jual pulsa berada di lokasi yang jauh.

Solusinya adalah dengan mentransfer pulsa dari sesama pengguna Telkomsel,bisa dari Simpati atau AS.Cara transfernya pun mudah,dengan syarat pengirimnya punya pulsa juga hehe.. kalau nggak ada pulsa apa yang mau dikirim? haha.. Sebelum saya jelaskan bagaimana cara transfernya,ada baiknya kita mengerti dulu persyaratan lengkap untuk melakukan transfer ini

Syarat dan Ketentuan Transfer Pulsa Telkomsel (Kartu AS dan Simpati)
1. Kartu pengirim harus dalam keadaan aktif sedangkan yang dikirimi pulsa boleh dalam masa isi ulang
2. Masa tenggang kartu tidak akan berubah dengan melakukan transfer pulsa
3. Transfer minimal sebesar Rp 5000
4. Sisa pulsa setelah mentransfer minimal masih ada Rp 5000
5. Biaya untuk transaksi maximal Rp 1000
6. Dalam 1 hari maksimal transaksi sebanyak 10 kali dengan jumlah maximal yang ditransfer Rp 200.000
7. Transfer pulsa hanya bisa dilakukan ke sesama pengguna Telkomsel,kalau ke operator tetangga nggak bisa

Cara Transfer Pulsa Telkomsel (Kartu AS dan Simpati)
Ketik *858*Nomor Tujuan*Jumlah Nominal#
Misalnya : *858*081234567890*50000#
Lalu tekan Call/Send

loading...
loading...

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*