Cara Berhenti Paket Simpati Loop Flash SmallDeno

loading...
Haloo sobat media2give semua,belakangan ini internet di daerah tempat tinggalku lagi bermasalah,jaringan ngadat melulu.Biasanya kalau internetan saya selalu memakai Axis karena di deket rumah ada tower Axis dan otomatis lebih kencang dibanding jika memakai kartu lainnya,apalagi ada paket internet unlimited yang cocok buatku yang sering menggunakan internet sehari-hari.

Tapi 2 minggu yang lalu jaringan Axis malah error,tiap kali dial up selalu mucul tulisan tidak ada layanan.Setelah diselidiki ternyata tower Axis yang dekat rumah lagi di non aktifkan.Wuaa.. kaget jadinya,akhirnya saya putuskan ganti kartu im3,waktu di coba buat sms eh pending terus,di coba buat internetan paket yang sehari juga sinyal nggak muncul.

Aduh,kenapa ini ya? Karena masalah ini sampai harus nyoba gonta-ganti kartu mulai dari im3,Xl,3 udah dicoba tapi tetap sama.Saking pusingnya,beralih ke telkomsel deh karena ada paket internet Simpati loop yang tidak terlalu mahal dan kecepatan serta sudah pasti ok punya.

Uji coba pun dimulai dengan paket harian dulu milih yang pake kuota dan paket midnight unlimited dengan melalui *999*232#.Tapi baru sehari di pakai,kuota langsung ludes tak bersisa.. jadinya nyoba ganti ke paket unlimited.Tapi waktu beralih paket itulah masalah muncul,ada pesan seperti ini :

Maaf,anda tidak bisa membeli paket ini. Paket ini dapat dinikmati setelah Flash SmallDeno Anda habis atau berhenti berlangganan.Terimakasih

Apaan yah ini? mungkin paket yang lama belum di non-aktifkan,lalu kuputuskan menonaktifkannya dulu.. mungkin sobat media2give ada yang butuh caranya,ikuti saja langkah-langkahnya berikut ini :

1. Akses *363#
2. Pilih berhenti (yang nomor 7)
3. Pilih 1 jika menggunakan flash volume ultima dan 2 jika menggunakan flash kuota based optima
4. ketik FLASH YA kirim ke 3636
5. Bisa juga langsung dengan FLASH OFF kirim ke 3636 (volume ultima)
atau UL OFF kirim ke 3636 (kuota based optima)

Kemudian setelah paket volume ultima non-aktif saya coba paket unlimitednya.Tapi masih belum berhasil juga,malah muncul pesan peringatan seperti ini :

Maaf, Anda tidak dapat mendaftar paket FLASH karena ada restriksi dengan paket lain.

Loh..padahal tadi sudah di non-aktifkan,kok masih belum bisa? sampai saya coba non aktifkan  facebook snc dan midnight unlimited,tapi muncul lagi pesan yang isinya menyatakan “Anda belum terdaftar dalam paket ini”.

Waduh,kok susah ya? masih kurang apalagi nih.. Karena udah pusing berat,pakai cara darurat dengan beli perdana Simpati loop lagi haha.. cuman 5 ribu perak daripada pusing terus.Lalu saya transfer pulsanya dari kartu Simpati loop yang lama ke yang kartu yang baru lewat *858# dan semua masalah akhirnya teratasi ^_^

loading...

14 Comments

  1. Sya pake paket loop yg 50rb dan dapet 11gb per harinya.. tpi yg aku bingung knp keesokan harinya kuota biasa koq bisa habis malah pulsa juga habis ditelan dan yg paling parah setiap diisi pulsa langsung ditelan lagi.. knapa bisa bgitu yah gan?

  2. @Bro Dee
    yg dapet 11 gb itu berlaku mulai jam 12 malem sampai jam 8 pagi sob,klo menggunakannya di luar jam itu,kuota jdi lebih cepet ke sedot apalagi untuk kuota biasa.Itu harus di non aktifkan dulu paket small deno-nya krn klo lngsung di ganti paket lain nggk bsa,muncul peringatan restriksi

  3. paketnya otomatis diperpanjang gak? atau harus daftar paket tiap ngisi pulsa? yg bener mana nih sampai jam 8 pagi atau 9 pagi (tertulis hingga jam 9 pagi lho). cara daftar paketnya piye gan? bingung nih tulisan sumatera tolong langkahnya dari awal. apa harus lewat hp?

  4. @Huda Gamu
    Otomatis di perpanjang,asalkan sisa pulsanya masih cukup untuk paketan-nya.Di keterangannya emang sampai jam 9 gan,tpi pas aku cobain,baru jam 8 udh habis.Klo dafter paket,langsung akses aja *999*232# trus tinggal pilih mau yg mana paketnya.Daftarnya nggk perlu lewat hp,pake laptop aja bisa.Ntar deh tak buatin posting biar lebih jelas

  5. Jd apa solusinya dg balasan
    "Maaf, Anda tidak dapat mendaftar paket FLASH karena ada restriksi dengan paket lain."?
    Harus isi pulsa lagi kah?
    Soalnya pulsa msh lebih lho kalopun dipake buat daftar paket yg dituju.

  6. @konny rusdianti
    itu harus nunggu dulu sampai paketannya habis,krn klo di non aktifkan sendiri tetap nggk bsa.. klo saya pas kena restriksi gitu,pulsanya tak pindahin dulu ke nomor simpati yg satunya lagi.Ntar klo kartu yg kena restriksi itu sdh non aktif,baru bsa dipakai lagi.Jgn di isi pulsa,krn percuma nggk akan bsa di daftarin paketan yg baru.

  7. @faizy Izi
    mungkin krn jangka waktu small denonya blm habis gan.Punyaku dulu juga gitu,padahal pulsanya masih banyak.Saya diemin sampai habis small denonya baru bsa di pakai lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*