Tipe Lockseed Kamen Rider

loading...
Lockseed Adalah perangkat misterius yang merupakan sumber kekuatan Armored Rider.Mereka semua memiliki kekuatan yang berhubungan dengan buah-buahan, biji-bijian dan kacang-kacangan. Lockseed tumbuh pada pohon di Hutan Helheim.

Para Inves menyukai bunga Lockseed,yang mereka anggap sebagai makanan favorit.Namun jika Inves mengkonsumsi Lockseed matang (Berserker State) dan mengkonsumsi Lockseed dewasa lain, maka Inves akan berkembang menjadi bentuk Evolved

Dalam Inves Games, orang-orang menggunakan Lockseed matang untuk memanggil inves agar melakukan pertempuran. Ketika seseorang mengenakan Driver Sengoku / Genesis lalu mengambil bunga Lockseed, Lockseed akan berubah menjadi Lockseed matang. Ketika Permainan Inves dimulai, Lockseeds mengatakan “Battle, Start!”. Setelah pertempuran Inves Game selesai ,Lockseed akan mengatakan “Kau Menang!” atau “Kau Kalah …” tergantung pada hasil pertempuran.Jika para Rider memanggil Inves dalam pertempuran, maka Inves akan benar-benar muncul di dunia nyata.

Lockseed belum matang
Lockseed yang belum matang terlihat seperti buah biasa,tapi ketika dipetik oleh seseorang maka bentuknya akan berubah menjadi matang dan bisa dipakai untuk melindungi diri dengan menggunakannya untuk berubah menjadi Kamen Rider.Lockseed 

Pembagian Kelas Lockseed 
Lockseed matang di beri tingkatan berupa ranking mulai dari D sampai A,tapi ada beberapa yang tidak diketahui.Bisa jadi kombinasi antara 2 lockseed akan menghasilkan bentuk baru yang berbeda

Lockseed kelas A adalah yang bisa dipecahkan,berguna untuk 2 fungsi : transformasi sebagai Armored Rider atau untuk memanggil inves kelas atas.Satu kelemahan yang muncul jika inves dipanggil dalam Berserker State adalah jika kata Inves yang mengkonsumsi Lockseed berbeda dengan jenis Lockseednya, maka Inves akan berkembang menjadi bentuk kedua yang disebut Evolved Inves. 

Selain Lockseed asli,ada juga Lockseed buatan,yang diciptakan oleh Yggdrasill dalam bentuk Lockvehicles.Bentuk Lockseed ini kasar dan bertema pada bunga.Jika dibuka,Lockvehicles akan berubah menjadi kendaraan yang digunakan untuk melintasi hutan Helheim

Lockseed Kamen Rider

Kamen Rider Gaim
Orange Lockseed : Memungkinkan Kamen Rider Gaimu untuk berubah menjadi Orange Arms, dipersenjatai dengan Daidaimaru.Kodenya adalah LS-07 dan lockseednya itu masuk Kelas A.

 

Pine Lockseed : Memungkinkan Kamen Rider Gaimu untuk berubah menjadi Pine Arms, dipersenjatai dengan Pine Iron. Kodenya adalah LS-05 dan itu termasuk kelas A.Gaimu memperoleh Lockseed ini setelah mengalahkan Kaito Kumon dalam Inves Game


Ichigo Lockseed : Memungkinkan Kamen Rider Gaimu untuk berubah menjadi Ichigo Arms, dipersenjatai dengan Ichigo Kunai. Kodenya adalah LS-06 dan termasuk Kelas A. Kouta menemukan Ichigo Lockseed selama petualangan pertamanya ke Helheim Forest, namun Peko berhasil merebutnya dan kemudian Shika Inves memakannya untuk berubah menjadi Evolved Inves.Beberapa waktu setelah itu, Gaimu berhasil memperoleh Ichigo Lockseed lainnya yang pernah menjadi milik Tim Invitto sampai mereka kehilangan lockseed itu.Dalam permainan,jika Ichigo Lockseed mengatakan “Battle, Start!” selama lima kali,maka akan terdengar suara raungan Inves yang cukup keras


Suika Lockseed : Memungkinkan Kamen Rider Gaimu untuk berubah menjadi Kolosal Suika Arms,dan mampu menggunakan beberapa mode dan dipersenjatai dengan Suika Sojinto.Kodenya adalah LS-10. Lockseed ini awalnya dimiliki oleh Takatora Kureshima sampai Mitsuzane mencurinya


Banana Lockseed : Memungkinkan Kamen Rider Gaimu untuk berubah menjadi Banana Arms, dipersenjatai dengan Banaspear. Kodenya adalah LS-08 dan itu masuk pada Kelas A.Banana Lockseed biasanya digunakan oleh Kamen Rider Baron. Namun, ketika tag team antara Gaimu dan Baron saat mengalahkan Kamen Rider Bravo, Baron meminjamkan Lockseednya pada Gaimu.


Kachidoki Lockseed : Memungkinkan Kamen Rider Gaimu untuk berubah menjadi Kachidoki Arms, dipersenjatai dengan DJ Gun. Kodenya adalah KLS-01. 


Kamen Rider Baron Lockseeds 
Banana Lockseed : Memungkinkan Kamen Rider Baron berubah menjadi Banana Arms, dipersenjatai dengan Banaspear. Kodenya adalah LS-08 dan Lockseed itu termasuk Kelas A. Kaito mendapat Banana Lockseed bersama dengan Sengoku drivernya dari Lock Dealer Sid.


Mango Lockseed : Memungkinkan Kamen Rider Baron berubah menjadi Mango Arms, dipersenjatai dengan Mango Punisher. Kodenya adalah LS-11. Kaito memperoleh Lockseed ini di hutan Helheim yang kemudian digunakan dalam Episode 8. Seperti Ichigo Locksee,Mango Lockseed juga mengeluarkan bunyi raungan Inves ketika mengatakan “Battle, Start!”  selama lima kali. 


Kamen Rider Ryugen yang Lockseeds 
BuDou Lockseed : Memungkinkan Kamen Rider Ryugen untuk berubah menjadi BuDou Arms, dipersenjatai dengan BuDou Ryuhou. Kodenya adalah LS-09 dan tergolong Kelas A. 

Kiwi Lockseed : Memungkinkan Kamen Rider Ryugen untuk berubah menjadi Kiwi Arms, dipersenjatai dengan Kiwi Gekirin. Kodenya adalah LS-13 masuk ke Kelas A.

Kamen Rider Zangetsu Lockseeds 
Melon Lockseed : Memungkinkan Kamen Rider Zangetsu untuk berubah menjadi Melon Arms, dipersenjatai dengan Defender Melon. Kodenya adalah LS-04 dan termasuk Kelas A. 


Kamen Rider Gridon yang Lockseeds 
Donguri Lockseed : Memungkinkan Kamen Rider Gridon untuk berubah menjadi Donguri Arms, dipersenjatai dengan Donkachi. Kodenya adalah LS-03 dan termasuk Kelas B. Hideyasu kehilangan Donguri Lockseednya setelah bertarung melawan Kaito,dan harus membeli satu lagi dari Sid.


Kamen Rider Kurokage yang Lockseeds 
Matsubokkuri Lockseed : Memungkinkan Kamen Rider Kurokage untuk berubah menjadi Matsubokkuri Arms, dipersenjatai dengan Kagematsu. Kodenya adalah LS-01 dan itu termasuk Kelas C.


Kamen Rider Bravo Lockseeds 
Durian Lockseed : Memungkinkan Kamen Rider Bravo untuk berubah menjadi Durian Arms, dipersenjatai dengan Duri Noko. Kodenya adalah LS-12. Ini awalnya milik Sonomura Tim Red Hot yang baru menerima Sengoku Driver terakhir dari Sid. Namun, ia akhirnya mendapatkan Driver kedua dan Lockseednya disita oleh Oren Pierre Alfonzo.


Kamen Rider Bujin Gaim yang Lockseeds 
Blood Orange Lockseed : Memungkinkan Bujin Gaim untuk berubah menjadi Blood Orange Arms, dipersenjatai dengan versi merah dari Daidaimaru. Seperti aslinya,Orange Lockseed kodenya adalah LS-07 dan tergolong kelas A.

 

Kurumi Lockseed : Ini termasuk Lockseed misterius,Kodenya adalah LS-02 dan itu masuk di Kelas C +. Salah satunya dimiliki oleh Kaito Kumon. Ketika dibuka, di dalamnya benar-benar kosong sehingga tidak memungkinkan untuk berubah menjadi Kamen Rider


Himawari Lockseed : Lockseed ini digunakan untuk memanggil inves dan digunakan dalam Inves Games. Kodenya adalah LS-00,termasuk kelas D.Lockseed yang satu ini adalah yang paling umum, digunakan oleh Mai Takatsukasa, Kaito Kumon, dan Ryoji Hase dan sisanya dijual oleh Lock Dealer Sid. Anehnya, ketika dibuka, bagian bawah tidak memberikan menunjukkan senjata seperti Lockseed lain

loading...

10 Comments

  1. @asmara dhahana
    masih agak lama kan rilisnya? kayaknya bakal banyak adegan lucu-lucuan tuh.. klo dipikir2 legend rider lockseed itu yg dipakai cuma rider2 yg agak kocak ya (den-0,wizard,OOO,W,fourze) mungkin disesuaikan dg karakternya gaimu

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*