Rahasia Di Balik Pesona Wajah Ariel Noah

loading...
Rahasia Di Balik Pesona Wajah Ariel Noah
Sobat Media2give semua,udah pada kenal kan sama vokalis yang satu ini? Nazriel Irham atau biasa disebut Ariel ini merupakan vokalis yang paling fenomenal baik karena karyanya,suaranya,sampai kedekatannya dengan banyak perempuan.Ariel yang dulunya bercita-cita jadi insinyur dan arsitek ini mulai tertarik dengan dunia musik sejak masih di bangku SMP.Setiap hari bawa gitar ke sekolah,genjreng-genjreng sambil nyanyi.

Waktu di SMP,dia sempat membuat band,ada topi,peppermint yang dibuat bersama temannya,Uki.Kecintaanya pada musik inilah yang kini membawanya terjun ke dunia musik menjadi anak band.Sebenarnya bukan tujuan awal band yang dibentuknya bakal menjadi band papan atas,peterpan dulu misi utamanya cuman pengen jadi home band tetap di salah satu kafe.

Kang Noy lah yang berjasa melambungkan nama peterpan jadi terkenal.Banyak prestasi yang diraih,termasuk rekor penjualan album terbanyak sepanjang sejarah (3,4 juta copy di tahun 2005).Kejayaan peterpan yang kini berganti nama menjadi noah tak lepas dari sosok sang vokalis,bagaimana tidak.. daya tarik NOAH jelas ada pada diri ariel.Banyak orang yang menyukai wajahnya,terutama para cewek-cewek.

Apalagi Ariel ini punya ciri khas sendiri yang kuat di sisi suara dan hairstyle.Kalau waktu awal-awal peterpan dulu.dia suka pake tas pinggang juga.Dari sisi rambut,udah jelas kalau rambut dengan gaya belah tengahnya itu yang menjadikannya unik,lain dengan vokalis lainnya.Tapi,sebetulnya dari semua sisi yang menarik hati para cewek tadi,mana yang lebih dominan? 

Bentuk wajah tentu jawabnya.. nah,kali ini saya akan coba menganalisis bentuk wajah ariel,dan ini bukan pendapat pribadi ya,saya mencoba mem-visualisasikan analisanya dalam bentuk gambar berdasar keterangan pakar ekspresi wajah (Mardigu) karena kemarin habis nonton salah satu acara TV yang membahas tentang ariel.Ok,langsung saja cekidottt….
1. Ariel adalah tipe Lady Killer.Apa itu Lady Killer? bukan pembunuh wanita lho maksudnya haha.. (jangan diartikan secara harfiah).Lady Killer adalah sebutan bagi seorang pria yang tampan dan memiliki daya tarik di mata wanita.Istilah ini biasa di gunakan oleh orang-orang eropa.

Cowok Lady Killer cuman diem aja bisa membuat cewek yang melihatnya langsung klepek-klepek.Kalau di eropa tipe cowok yang disukai cewek adalah yang pro aktif/suka ngomong dan ngajak ngobrol.Tapi budaya itu terbalik di indonesia,tipe cowok yang disukai kebanyakan yang cool tapi malu-malu kucing.. 

2. Ariel di lihat dari bentuk kepalanya,bertipe “round head” atau bagian kepala belakangnya berbentuk bulat.Jadi jika dilihat dari sisi samping atau depan sama menariknya
Bukan Round Head (kiri) vs Round Head (kanan)

Coba perhatikan gambar bentuk kepala ariel dibawah ini,dari depan ataupun sampil bentuknya tetap sama
Diluar negri,sosok yang terkenal dan bertipe kepala Round Head salah satunya adalah David Beckham.Coba tengok bentuk kepalanya ini,sama kan dengan ariel ?
Lalu apa keuntungan orang-orang dengan tipe kepala “Round Head” ? Yang terlihat jelas,mereka bisa gonta ganti model rambut sesuka hati.Karena biarpun di ganti model apapun,wajah mereka masih kelihatan menarik.Ini beda dengan kebanyakan tipe cowok lain yang kepalanya bukan round head,salah model rambut/gak cocok dengan bentuk wajahnya,bisa-bisa kelihatan aneh dilihat
Ariel Hairstyle
Beckham Hairstyle
3. Dari bentuk mata,ariel ini bertipe “Puppy Eyes”.Apa lagi tuh “Puppy Eyes” ? Puppy Eyes merupakan tipe bentuk mata yang pada bagian ujungnya turun ke bawah.Awalnya istilah ini ditujukan untuk anjing/kucing yang matanya imut,tapi manusia yang bentuk matanya seperti itu juga bisa di kategorikan puppy eyes.Banyak cewek yang bilang kalo cowok “Puppy Eyes” itu kelihatan cute,makanya cewek suka banget berlama-lama melihat wajah mereka.
Bayi Puppy Eyes
Cowok Puppy Eyes 

4. Bentuk bibirnya,Ariel punya bentuk bibir yang sama antara bibir atas dan bawah.. tidak tipis tapi juga tidak lebar,bentuknya simetris posisinya pas dengan bentuk wajahnya

5. Alis Simetris,coba perhatikan ukuran alis kanan dan kirinya,ketebalannya juga sama

Nah,sekarang udah pada tau kan kenapa wajah ariel selalu terlihat menarik di mata cewek-cewek.. Yang membuatnya enak dilihat karena faktor bentuk bagian wajahnya yang simetris.

Semoga bermanfaat^^

loading...

22 Comments

  1. kalo dipikir2 bener jg ya, pendiam malu2 malah disukai tapi temenku yg banyak omong nggombal suka merayu malah dicuekin gak disukai cewek. jadi pada penasaran campur iri, gak banyak bicara tapi sekali jalan langsung didekati misal cuma nulis catatan pelajaran pas jam istirahat langsung didekati cewek lalu temenku cowok tanya rasanya gimana kujawab spontan : dingin2 empuk haha… eh si cewek malah bilang pd temenku tsb : pengen ya?? jadi tersipu-sipu malu dan macam ini berlangsung SMP hingga kuliah, kalo agan cuma pas SMP atau sampai SMA kuliah?

  2. @Huda Gamu
    di mata para cewek,cowok yg pendiem dan malu-malu itu lebih menarik,soalnya biasanya si cowok kyk misterius gtu sifatnya dan membuat cewek penasaran.Nah,kebanyakan cewek suka di buat penasaran makanya cowok pendiem sering jadi target buat digodain apalagi kalau cowoknya cakep.Seperti yang aku alami wktu SMP sampai kuliah.Kalau pas smp suka di comblangin temen,kyk dijodoh2in sama yg cocok,wktu SMA cewek2 lebih agresif lagi,kadang aku cuma lewat tiba2 ada yg menegur,pernah juga aku ditegur sama cewek kelas sebelah.Bahkan aku saja nggak tau namanya,waktu dia panggil aku,jdi salah tingkah deh hehe.. bingung antara senang dan malu.Yg lebih parah,digodain guru bhs jawa.Wktu itu aku disuruh akting ngerayu cewek,mana yg dirayu temenku cantik bgt.. grogi sendiri jadinya.Trus disuruh bilang I love you segala mengikuti jalan ceritanya,aku keringat dingin pengen pingsan aja rasanya gan,pengalaman pertama bilang I Love You sama cewek cantik haha.. Nah,pas kuliah juga sering di godain,kadang diperhatiin temen cewek.Tak kirain ada yg salah dengan diriku kok dari tadi diliatin terus.Sebenernya temanku cewek ada bnyk,tpi klo ktmu cewek lain yg masih blm kenal ttep aja malu gan

  3. wkwkwk, tapi rada heran jg kalo masalah cakep rasanya agan ini biasa saja standar mungkin karena disekolah dianggap lebih cakep dari cowok lain (blm ada yg menandingi). Mungkin kalo aku sekolah ditempatmu bisa sama atau malah menyaingimu hehe..(tergantung selera mayoritas cewek). pas SMA memang cewek lebih agresif (mungkin faktor usia subur) gak tanggung2 gan, dikerubuti cewek risih banget campur malu apalagi sejak diumumkan sbg juara kelas terbaik oleh guru makin banyak yg melirik, mau kabur dikejar ketangkep dipegang erat kanan kiri, dilepas kalo ada guru bahkan ada yg terus terang nembak aku (gilaa). Menurut pengakuan ada yg bilang katanya lebih putih tapi aku tak menyadarinya, dulu gak tahu Jimmy Lin itu siapa pokoknya aku tetap aku masih kalah blm apa2 masih banyak yg lebih cakep tapi mungkin kurang terkenal

  4. @Huda Gamu
    aku sendiri juga bingung kenapa sering digodain gitu.Wah-wah kalo samain dg mukanya agan nggak bsa dong.aku aja nggak tau wajah asli agan gmn,yg jelas kita sama-sama pernah mengalami masa-masa dikejar2 cewek ya haha.. beberapa cewek ngejar2 krn ada maunya,kdng biar diajarin/di kasi contekan klo ujian

  5. seorang ninja misterius, jangan dibayangin spt kakashi bibir tebal gigi mrongos haha… itu kata Naruto. Kalo disebut ninja sebenarnya jelas aku bukan ninja spt yg diharapkan cuma pernah berlatih spt ninja aja utk kesehatan dan beladiri dikit.

  6. Gak ada tulisannya gan pokoknya perpaduan kungfu dan ninjutsu kayaknya karena kecepatannya tinggi dan pukulan tendangannya kuat, tidak spt murni kungfu yg cuma unggul kekuatan tapi kecepatannya kurang

  7. @Huda Gamu
    ouw jdi perpaduan ilmu ninja dan kungfu toh,klo di tempatku jarang ada yg belajar ilmu kungfu.kebanyakan justru memilih mempelajari karate untuk jaga-jaga dan pertahanan diri

  8. citra pamor karate memang lebih populer tapi saat ditantang, Salahsatu atlet nasional karate malah langsung jatuh pingsan kena sekali serangan. Kecepatan dan kekuatannya beda banget gak banyak teriak langsung serang shg lawan gak sempat menyerang. Jika disalahgunakan bisa berbahaya, kurang populer tidak apa2.

  9. @Huda Gamu
    dulu aku pernah juga di ajari tehnik bertarung karate,cuma baru gerakan dasar blm sampe tak lanjutin sampai skrng.Pernah duel sama siapa aja gan? sama yg jago2 beladiri pernah nggak?

  10. Kalo aku gak pernah duel tapi anggota terpilih resmi yg maju dlm pertandingan. Kalo ttg duel pertarungan beneran tingkat tinggi yg hanya diikuti oleh para senior master tingkat tinggi gak pernah liat cuma denger ceritanya aja dari kakakku yg katanya gak sengaja melihat pertarungannya dari jarak sangat jauh karena sangat berbahaya terjadi sekitar tengah malam di area terpencil dekat pantai sangat jauh dari pemukiman dan sangat dirahasiakan. Penantangnya dari berbagai negara, lebih dahsyat ada yg pakai kilatan listrik yg bisa menimbulkan percikan api yg bisa saja timbul ledakan besar lalu ada semacam angin badai pokoknya ngeri spt gak masuk akal pakai tenaga dalam tingkat super tinggi. Kabar ttg pertarungan tingkat super tinggi ini gak boleh dibocorkan lebih detail akurat karena bisa menggemparkan tapi kalo ceritanya spt ini mungkin tak apa2 karena gak ada bukti yg kuat cuma spt cerita fantasi saja. Lebih jelas tanya langsung pada para master itupun jika mereka mau bersedia bicara. Silahkan terserah boleh percaya boleh tidak karena gak ada bukti yg kuat, cuma itu yg kutahu mungkin adapula petarung dari negara asing yg pakai semacam sihir hanya Allah swt yg tahu pasti kejadiannya.

  11. @Huda Gamu
    makin lama dipikir kok makin aneh ya ilmu beladiri yg agan ceritakan itu… sampai sekarang blm pernah sama sekali ku temui yg kyk gitu.Murni beladiri atau ada unsur gaibnya nih? ada percikan kilat segala.. emangnya boleh pakai senjata ya? Mmm,aneh bin ajaib tapi nyata…

  12. Yg jurusnya aneh2 itu khusus master senior tingkat tinggi tapi masih murni beladiri bisa dijelaskan scr ilmiah gak ada unsur syirik sama sekali mirip: Chidori, Saringgan, Rasenggan, Kame hame. Ada anggota profesinya dokter yg mengamati cara kerja jurus2 semacam itu shg bisa diterima logika namun utk mempelajarinya butuh latihan khusus bertahun2 agar tubuhnya kuat shg mampu menghasilkan energi besar yg dahsyat. Tapi dlm pertarungan tsb lawannya dari berbagai macam aliran shg mungkin saja ada petarung asing yg memakai sihir, jadinya malah seru duel pertarungan antara beladiri murni vs sihir. Tapi gak usah khawatir pemenangnya beladiri murni karena disertai doa.(Yang pakai badai itu mungkin pakai ilmu sihir).

  13. @Huda Gamu
    nah,bener kan dugaanku..yg pakai badai itu bukan beladiri asli,soalnya klo dipikir2 aneh juga bisa keluarin badai.sebenernya saya pengen juga nyoba berlatih beladiri misterius ini,tpi namanya aja nggak tau apa,apalagi gerakannya gimana

  14. @Huda Gamu
    pasukan khusus berarti mirip spt ninja ya.Sinar Putih sepertinya prnah denger sebelumnya,rupanya yg cabang daerahku tempatnya sering kulewati sehari-hari,cuman mungkin aku nggak tau krn lokasinya agak tertutup

  15. Kalo udah tingkat lanjut bagiku udah bisa dianggap spt prajurit ninja junior level bawah, yg pakai listrik itu murni beladiri, dlm tingkat tinggi mungkin spt Chidori. Seblmnya aku pernah komentar dikit ttg Sinar Putih tapi mungkin kurang agan perhatikan, biasanya buka sabtu sore dan minggu pagi shg kalo hari biasa tutup ditinggal kerja atau sekolah kuliah

  16. @Huda Gamu
    setingkat dengan chunin berarti klo di naruto.. mungkin kpn2 mau lanjutin belajar beladiri lagi,kembali dari dasar dulu,soalnya gerakannya yg dulu pernah di ajarkan udh bnyk yg lupa

  17. Boleh saja kita mengidolakan aril tapi tengok dulu moralnya pantas gak dia dijadikan idola… masih banyak artis lainnya yang pantas buat idola dan yang mempunyai moral baik.

  18. @wawan
    setiap orang boleh punya persepsi sendiri-sendiri gan,saya cuma mencoba menilai dari segi menariknya saja,kalaupun memang agan tidak suka juga gpp.. itu hak pribadi untuk memilih,toh manusia tidak ada yg sempurna.Saya sendiri juga berharap apa yg dialami ariel semoga jdi pelajaran untuk berubah ke arah yg lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*