Kamen Rider Bikin Heboh Lokasi KRL Bintaro

loading...
Kalau kita sering menyimak berita di TV,pastinya tau apa kira-kira berita yang heboh akhir-akhir ini.Apa hayoo? banyak ya… salah satunya tentang kecelakaan di perlintasan KRL Bintaro yang melibatkan tabrakan dengan sebuah truk bermuatan BBM dan menyebabkan korban luka-luka dan beberapa lainnya bernasib kurang beruntung (hidupnya harus berakhir).

Memang,kecelakaan semacam ini sudah sering terjadi di negara kita.Penyebab kecelakaan masih diselidiki oleh pihak yang berwajib.Dugaan sementara mengarah pada kesalahan pengemudi truk yang menerobos palang pembatas,namun ada kabar lain yang menyebutkan bahwa terdapat kesalahan pada palang rel kereta api yang bermasalah.Hmm,masih jadi tanda tanya banyak pihak soal kasus ini.

Setelah terdengar ledakan,penumpang kereta itu panik dan berhamburan ke luar kereta.Warga sekitar segera datang untuk memberikan pertolongan.Beberapa jam kemudian,api berhasil di padamkan.Kasihan juga ya para korban ini.. Tapi nggak cuman karena ledakan itu yang bikin heboh,tak di duga-duga sesosok pahlawan datang ke lokasi kejadian.

Dialah yang kita kenal sebagai Satria Baja Hitam.Dengan mengendarai motor biru,BioRider mendekat ke daerah terjadinya ledakan.Kedatangannya disambut warga sekitar.Warga pun langsung berkerumun mendekatinya.Nampaknya Kamen Rider ini berhasil menarik perhatian banyak orang didaerah situ untuk mendekatinya.Beberapa anak bersorak gembira dan berteriak “Ada Satria Baja Hitam.. Ada Satria Baja Hitam..” BioRider duduk diatas motornya dan dengan sabar melayani anak-anak kecil yang ingin bersalaman. 
Ia juga turun dari motornya. Lalu, melihat-lihat lokasi kejadian.
Ketika ditanya tentang identitasnya,pria yang memakai kostum kamen rider itu menolak menjelaskannya
“Nggak perlu tahu nama saya siapa. Saya mau lihat-lihat saja katanya di sini ada kecelakaan,” elaknya.
“Tidak mau nolongin?” tanya wartawan. 
“Tidak. Saya mau lihat-lihat saja,” jawab Kamen Rider.

Belakangan terungkap identitas asli dari orang tersebut,nama aslinya adalah Breda.Dia berprofesi sebagai pilot.Dia salah satu penggemar berat kamen rider dan anime juga.Sehari-hari dia sering berpatroli dengan motornya baja hitam itu dan selalu memakai kostum kamen rider,agar terlihat cocok dengan motornya.Niatnya hari itu hanya mau manasin motor sambil patroli keliling daerah sekitar dan tidak sengaja melintasi daerah kejadian kecelakaan KRL Bintaro tersebut.

sumber : http://news.detik.com/read/2013/12/10/162545/2437919/10/kamen-rider-kesiangan-bikin-heboh-lokasi-krl-maut-di-bintaro

loading...

6 Comments

  1. Gan dia protes, katanya dia gak pernah bilang "saya dari hutan" isi beritanya ngaco wartawan ngarang berita. Seandainya ditanya asalnya dia akan bilang cuma Rider yg kebetulan lewat. Keberadaannya di moment tsb tidak disengaja karena gak tahu gak liat berita ttg adanya kecelakaan ditempat tsb, niatnya cuma patroli keliling rutin tiap pekan manasin motornya karena sudah biasa lewat daerah tsb pakai kostum full. Namanya Breda profesi sehari2nya pilot pesawat, hobinya ttg tokusatsu dan anime, nih FBnya https://www.facebook.com/breda.s.black

  2. @Huda Gamu
    ouw gitu toh..kemarin juga ada tayangannya di one the spot.ngebahas seputar kamen rider yg muncul di bintaro,nyebutnya juga "saya berasal dari hutan".aku dapet info ini dari koran online gan,cuman mengutip aja wawancaranya.jdi mungkin salah wartawan-nya yg buat berita.tapi klo bang breda protes,saya ganti nanti tulisan di posting ini jadi menurut pengakuan dan kejadian yg sebenarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*