[Download] Voltron: Defender of The Universe (1984) Ep 1-58

loading...
Voltron: Defender of The Universe (1984)
Sinopsis
Sven dan Romelle menyadari bahwa Zarkon berencana untuk menggunakan kekuatan besar lazon untuk melakukan sesuatu, jadi mereka pergi untuk memata-matainya.Zarkon memilih dari lima ratus Robeasts terkuat yang akan dikirim dan diberi energi lazon. Keduanya akhirnya memperingatkan Voltron, tetapi untuk mencegah tentara zarkon menuju planet arus, Sven menyamar sebagai salah satu tentaranya dan menyelinap ke kapal transportasi sebagai satu-satunya harapan untuk menemukan di mana pabrik pembuat robot itu berada.

Sementara ditempat lain,pemimpin Arus (Raja Alfor) tewas dalam pertempuran melawan kekuatan robot. Dia mampu menyebarkan Voltron (yang tidak membutuhkan pilot pada awalnya) sebelum ia meninggal. Voltron menangkis semua pasukan Zarkon tetapi tersedot ke dalam perangkap Hagar,yang meembuat voltron terperangkap. Ketika jebakan itu meledak,ledakannya tidak menghancurkan Voltron tapi malah memisahkan dia menjadi 5 bagian (singa) dengan 1/5 kekuatan voltron.
Download Link

loading...

10 Comments

  1. berarti labelnya kartun bukan anime gan. movienya jg ada kayaknya. Aku udah lupa ceritanya karena dulu masih balita yg kuingat tayang tiap minggu setelah unyil TVRI, dulu pengen menggambar robotnya utk tugas menggambar bebas SD, yg digambar baru 2 robot salahsatunya Gridman

  2. @Huda Gamu
    ini emg buatan amrik tapi ada pembuat karakter robotnya yg org jepang gan.. masih ada kerjasama pembuatannya dengan TOEI jadinya ada unsur jepangnya ni..mungkin tak kasi label anime dan kartun aja kali ya.. gambarnya bagus nggak gan? biasanya waktu sd pelajaran menggambar jadi yg paling disukai anak2

  3. Sebaiknya kartun aja gan karena cerita dan nama2 tokohnya berbeda dg Golion, cek aja golion tsb. Gambarnya dpt nilai tinggi gan karena unik berbeda dg gambar milik teman2 lain yg umumnya menggambar pemandangan sawah dua gunung matahari terbit ditengahnya haha….

  4. @Huda Gamu
    okelah sy pilih label kartun aja klo gtu.. wah bakat gambar ni berarti dapat nilai tinggi.. gambar gunung dan matahari di tengah itu ciri khas anak kecil gan,pas TK mungkin yg diajari itu,aku dulu malah gambar songoku gan,lagi terbang dengan ose pegang tongkat lengkap dg awan kinton dibawahnya haha

  5. Kalo aku menggambar Goku dewasa pas adegan meningkatkan kekuatan jadi seolah2 angin berhembus kencang tanah batu berterbangan disekitarnya. sempat dibingkai utk kenangan tapi setelah gempa bumi udah hilang

  6. @Huda Gamu
    super seiya maksudnya gan? klo aku dulu cuma bisa gambar goku yg versi kecil,sedangkan goku dewasa gambarku hasilnya agak beda nggak sama persis.. wah,lagi2 barang kenangan hilang krn gempa,sayang juga ya..

  7. agak beda apanya gan? dulu paling sulit gambar sapi malah dikira tikus karena spt tikus haha…menggambar dlm kelas gak boleh keluar shg cuma berdasarkan ingatan dlm pikiran imajinasi masing2 akibatnya banyak gambar2 lucu aneh yg tidak mirip asli shg perlu keterangan gambar. kalo ditanya ini gambar apa? menjawabnya sambil malu2 misal gajah malah mirip tikus clurut karena belalainya spt hidung tikus clurut atau mirip kelinci karena bertelinga besar haha… pokoknya seru banyak yg kesulitan

  8. @Huda Gamu
    bentuknya beda gan,agak lucu klo dilihat haha.. klo gambar binatang aku malah suka,yg digambar biasanya binatang yg ada di kebun binatang krn dulu pernah ada kunjungan siswa sd ke tempat itu,trus di suruh gambar binatang yang ada disana.Yg bikin susah binatangnya gerak terus,mau digambar gak jdi2.. akhirnya semua gambarnya jdi aneh bentuknya

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*