Download BTX Neo Episode 1-14 (Subtitle English)

loading...
BTX Neo

Sinopsis
Tokoh utama cerita ini adalah Teppei (“Tepp”) Takamiya, seorang petani yang berasal dari Kepulauan Kamui, di bagian Utara Jepang. Beberapa tahun sebelumnya, Tepp berpisah dengan kakaknya, Kotaru Takamiya, yang pergi untuk mempelajari ilmu robot di Jerman dan menjadi salah satu ilmuwan paling brilian di dunia.Lima tahun kemudian, kedua kakak beradik ini bertemu kembali dalam sebuah konvensi robot di kota Mechatopia, Cina, di mana Kotaru mengumumkan tentang terobosan barunya dalam hal kecerdasan buatan (artificial intelligence).

Konvensi itu terganggu dengan kehadiran pasukan Machine Empire yang menculik Kotaru dan membawanya ke sebuah tempat bernama “The Area”, sebuah tempat tersembunyi di Gurun Gobi.Dengan bantuan senjata miliknya yang bernama Messiah Fist, Teppei mengejar para penculik. Dalam perjalanannya, ia diserang oleh Metalface, salah satu tentara kekaisaran. Teppei kalah, ia terluka dan dibuang ke tempat pembuangan sampah. Di tempat penampungan itu, darahnya mengalir membasahi BreakHeart X —sebuah B’t yang pernah diakui sebagai B’t terkuat di kekaisaran— yang kemudian membangkitkannya. X yang bangkit kembali berhasil menyelamatkan Teppei dengan membawanya terbang dari tempat itu.

Download Link

loading...

10 Comments

  1. mungkin ini salahsatu strategi agar bisa tayang penuh tidak dicekal ditengah episode, kalo tayang malam ntar ada yg protes lalu diadukan ke KPI agar dihentikan spt nasib One Piece yg tidak dilanjutkan karena penuh adegan kekerasan. Kalo tayang pagi banget gak terlalu banyak yg memperhatikan shg lebih aman

  2. @Huda Gamu
    kesannya jdi setengah hati nayanginnya,nggak fair klo menilai anime dari sisi kekerasan saja,namanya juga film imajinatif.film action di trans tv aja ditayangin,masak anime dicekal padahal film2 action itu lebih ekstrim dari anime.ada adegan2 sadis spt melawan monster tubuhnya di tebas,tangan kaki pada putus semua.cara pandang org2 indo yg nggak ngerti anime emg gtu,dikiranya anime itu tontonan anak2 dan budaya ini nggak pernah berubah sampai skrg.

  3. kurasa ini gara2 smackdown yg menimbulkan beberapa korban anak yg meniru, apalagi dulu tayangan smackdown terlalu banyak porsinya jadi semenjak itu hampir semua tayangan diperketat sensornya terutama jam anak melek sedangkan film action Trans tv tidak terlalu terpengaruh karena dari awal sudah ditujukan utk remaja dewasa bukan anak2 dan jamnya saat anak kecil udah tidur (diatas jam 9 mlm)

  4. @Huda Gamu
    iya juga sih,sejak ada kasus anak yg meniru adegan smack down itu sensor utk film2 di tv jadi main ketat.Anime nggak bsa bebas lagi di tayangkan spt dulu.Tapi apa ada ya,kasus kekerasan gara2 nonton anime? hmm,kyknya blm prnah denger

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*