Chikyuu Sentai Fiveman Ep 7 (Subtitle Indonesia)

loading...
Episode 07
wah-wah baru kali ini ada monster belajar berhitung hehe…
Haloo sobat media2give semua^^ … lama nggak ngesub Chikyuu Sentai Fiveman nih,tapi akhirnya ada waktu juga buat ngelanjutin ngesub episode berikutnya.Di episode 7 ini cerita berawal saat monster besar bernama Saira Gin tiba-tiba muncul di kota dan membuat kekacauan.Gaku dan kawan-kawan yang mengetahui berita ini langsung datang ke lokasi.

Namun,di tempat itu Dongoros sudah menyiapkan jebakan untuk Fiveman hingga membuat mereka tak bisa membentuk Five Robo.Saat Land Gamma terkena ledakan,kazumi mendadak hilang.Rupanya dia terpental keluar dan jatuh ke tanah.Saira Gin yang melihat kazumi langsung mendekat dan membuat kazumi takut.Kazumi kemudian menghubungi teman-temannya agar datang membantu.Fumiya memutuskan untuk menolong kazumi sementara yang lainnya sibuk memperbaiki Land Gamma.Saira Gin melemparkan pensil raksasa ke tanah dan membuat kazumi makin takut.

Untungnya fumiya sampai tepat waktu.Tanpa sengaja Saira Gin menginjak pensilnya sendiri.Saat itulah Fumiya dan Kazumi sadar kalau monster di hadapan mereka ternyata masih anak-anak dan tidak berniat menghancurkan bumi.Monster itu mengatakan jika dia membenci matematika.

Merasa kasihan dengan kondisinya,Kazumi memilih untuk mengajari Saira Gin berhitung.Ada cara unik yang dipakai Kazumi untuk mengajari monster itu.Kira-kira bagaimanakah cara unik itu ? Siapa sebenarnya Saira Gin ini ? Nah,biar nggak penasaran download aja langsung filmnya…


Format : Mkv
Size : 35 Mb
Credit : Grown Ups in Spandex
Translator : Muhammad Rafli

Password : media2give.blogspot.com

loading...

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*