Cara Download Torrent Dengan IDM (Fullspeed)

loading...
Cara Download Torrent Dengan IDM (Fullspeed)
Haloo sobat media2give semua,kalian sering download? pernah download file dengan tipe torrent ? Biasanya untuk mendownload file itu diperlukan aplikasi khusus sperti Utorrent.Tapi masalahnya,download dengan Utorrent pun bisa jadi sangat lama.Penyebabnya,karena perbandingan jumlah Leecher yang yang lebih sedikit dari jumlah Seeder atau bisa dibilang yang lagi proses download file itu lebih banyak dari yang udah selesai download.

Ada banyak cara untuk mengubah setting Utorrent agar menjadi lebih cepat.Kalian bisa lihat pada artikel saya sebelumnya tentang Cara Setting Utorrent Agar Lebih Cepat.Tapi kali ini saya punya cara lain yang lebih simpel yaitu menggunakan situs Furk.net.

Selain cara ini,bisa juga dengan situs Zbigz,tapi bedanya kalau menggunakan Zbigz besarnya file yang di download dibatasi hanya 1,2 Gb dan waktu download maksimal 7 hari.Sementara jika menggunakan Furk.net kecepatan downloadnya bisa maksimal dan tidak ada batasan besar file yang didownload.Jadi proses downloadnya bisa lebih cepat.
Cara Download :
1.Buka Furk.net lalu register dulu,agar lebih mudah registernya lewat facebook saja
2. Log in ke situs Furk.net
3. Masuk ke email kalian untuk melakukan verifikasi aktivasi akun 

4. Jika tidak ada pesan verifikasi pilih menu Option,klik resend pada resend email verification link di bagian bawah tampilan

5. Jika sudah,kalian bisa mulai mendownload pada menu new.Copas url torrent ke kotak isian > add download
6. File yang selesai di download bisa dilihat di menu finished

Semoga bermanfaat^^

loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*