Ulat Ini Punya Wajah Mirip Ironman

loading...
Ulat Ini Punya Wajah Mirip Ironman
 

Apa yang pertama kali kalian rasakan kalau ketemu ulat? Merasa geli? atau malah takut? Sebagian dari kita memang punya rasa takut sama ulat,karena bentuknya kecil tapi cara berjalannya bikin geli..Aneh,orang sama ular aja nggak takut eh ini sama ulat kecil kok takut.Ya,begitulah yang namanya takut,mau gede mau kecil sama aja,takut ya takut.Tapi mungkin pandangan kalian tentang ulat akan sedikit berubah kalau kalian melihat wajah ulat yang satu ini.

Seekor ulat unik ditemukan salah seorang warga inggris di pinggiran jalan.Ulat ini lucu,wajahnya mirip banget sama Ironman,tokoh superhero yang banyak disukai orang.Ulat ini diambil dari pepohonan,dan orang yang menemukannya merasa heran ketika melihat wajah si ulat ini.Karena menarik,dia langsung memotret ulat itu lalu mempostingnya ke situs imgur.com

 


Setelah diketahui,ternyata ulat ini jenisnya adalah ulat beruang yang mudah ditemui di daerah pepohonan yang lebat di inggris.Banyak orang yang kaget ketika melihat gambar ulat ini di internet.Ada yang menyebut ulat ini akan menjadi milyader seperti Tony Stark,pemeran ironman.Wah mana mungkin ya? mereka cuma mengatakan itu untuk bercanda aja.. jangan dipikir serius ya hehe..

 


Sementara beberapa orang lainnya merasa kesal dengan munculnya ulat ini.Lho kok gitu? Ternyata mereka yang kesal itu adalah penggemar ironman dan menganggap wajah ulat itu lebih mirip ironman daripada kostum halloween ironman yang mereka beli.Ada-ada aja nih haha.. 

Bahkan ada lagi yang membandingkan kekuatannya dengan ironman,sambil bergurau mereka bertanya “Lebih kuat mana ulat ini dengan ironman”.”Kami tak yakin kalau ulat itu bisa mengalahkan ironman,tapi ulat itu mempunyai kemampuan istimewa dibanding teman-teman ulat lainnya”.Kata pengguna internet lain.


sumber : news.liputan6.com

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*