Karakter Cowok Keren Di Anime

loading...
Karakter Cowok Keren Di Anime
Haloo sobat media2give semua.. setelah kemarin nggak update,kali ini saya lanjutkan lagi bikin postingan,dan yang akan saya bahas adalah seputar Karakter Cowok Keren Di Anime.Seperti kita tau,anime kian hari makin banyak saja jenisnya dengan berbagai karakter,cerita yang unik,bagus,keren dan menarik.Genre-nya juga beragam,dari mulai romance,comedy,action,horror dan masih banyak lainnya lagi.Yang membuat seseorang menyukai anime,salah satunya karena faktor karakter yang ada didalamnya.Misalnya,si karakter itu punya sifat baik/agak baka/mungkin juga kelihatan cool.Nah,ngomong-omong soal cool,ada beberapa karakter cowok yang banyak disukai para cewek (cewek dunia anime dan dunia nyata haha).Mereka ini jadi pilihan utama cewek-cewek kalo ditanya siapa chara anime cowok favorit.Pengen tau siapa saja mereka? Yuk,disimak penjelasannya berikut ini :
Edgar. JC. Ashenbert
Edgar adalah seorang pria genit yang hidup di abad 20 dengan ciri khas mata berwarna ungu muda. Ketika ia masih muda orang tuanya dibunuh.Edgar dituduh melakukan pembunuhan itu.Akibatnya, ia dibuang ke jalan dan dicap sebagai budak putih. Dia kemudian dikenal sebagai pembunuh dan dipaksa untuk pergi dari Amerika atas tuduhan kejahatannya.Merasa nama baiknya di rusak, Edgar embarks melakukan perjalanan untuk menemukan Pedang terkenal dari Merrow. Dengan mendapatkan pedang itu, Edgar berharap dia  bisa menjadi “Ksatria Biru”.Dengan cara itu,dia berusaha memperoleh gelar terhormatnya kembali

Kaede Rukawa
Kaede Rukawa, bisa dikatakan, kebalikan dari Sakuragi, dia disukai banyak gadis, terampil basket, sangat dingin dan tidak berperasaan. Dia menilai Sakuragi sebagai orang idiot, dan tidak malu-malu memanggilnya idiot ke wajahnya, ia tahu Sakuragi akan berkembang dengan lebih baik, tetapi ia malu mengakuinya karena mereka berdua adalah Rival. Hobinya adalah tidur, dan biasanya terlihat tertidur setiap kali dia tidak di lapangan, ia bahkan dapat bersepeda saat tidur. Membangunkan Rukawa dari tidurnya adalah hal yang hampir tidak termaafkan bagi Rukawa, karena ia sering memukuli orang-orang yang besalah. Tidak mengejutkan jika dia ikut andil dalam perkelahian, tapi ia masih bisa menahan sendiri. Tujuan Rukawa adalah untuk menjadi pemain terbaik SMA di Jepang, dan ia menganggap Sendoh dari Ryonan menjadi saingan terbesar.
Ran Fujimiya
Aya adalah seorang pria yang telah membuang senyumnya. Ekspresinya yang dingin membuat orang menjauh.Jika untuk uang, dia akan menerima pekerjaan apa pun. Sebuah insiden di masa lalunya mengubah hidupnya, sejak saat itu, ia telah bersumpah membalas dendam dalam hatinya dan menyembunyikan dirinya. Musuh yang membuatnya dipenuhi kebencian yang sangat kuat adalah Reiji Takatori. Aya selalu bersikap dingin dimanapun, tapi ketika ia bertemu orang-orang yang membuatnya mengingat kebenciannya, emosinya akan meledak.

Yagami Light
Light Yagami adalah tokoh utama dari Anime Death Note. Dia bercita-cita menjadi polisi dan ingin menegakkan keadilan, dia adalah anak yang cerdas dan karena itu dia berhasil di terima di To-Oh University dengan keberhasilan mengerjakan soal 100%. Light adalah anak dari kepala polisi bernama Shoicirou Yagami. Suatu hari Light menemukan sebuah buku catatan yang sengaja dijatuhkan oleh Shinigami Ryuk, buku catatan itu adalah Death Note, jika kita menuliskan nama seseorang di buku itu sambil membayangkan wajahnya, maka orang itu akan mati seketika terkena serangan jantung. Light menggunakan Death Note untuk membunuh dan mengadili penjahat-penjahat dengan caranya sendiri demi tujuannya menciptakan dunia impiannya yang damai tanpa kejahatan, dia dikenal sebagai KIRA (dari kata Killer, pembunuh) dan menuai kontroversi, ada yang pro mendukung Kira karena yang dibunuhnya adalah penjahat, ada juga yang mengutuk tindakan Kira karena mengadilli para penjahat seenaknya.
Genjo Sanzo
Seorang brutal, manusia yang cinta duniawi,ia mengaku beragama budha tapi justru mengabaikan prinsip dasar Buddha,ia suka merokok,suka mabuk dan makan daging.Berjudi sudah menjadi kebiasaannya.Hatinya sangat dingin, ia tipe pemikir rasional dan lebih suka sendiri.Dia disebut seorang pria tua dengan Gojyo karena ia suka minum teh sambil membaca koran, dan karena ia suka pergi tidur lebih awal. Sifatnya yang sombong dan mudah marah,membuat banyak orang tidak menyukainya.Tapi dibalik itu semua,Dia sangat dogmatis,akan selalu membela orang-orang lemah yang memerlukan bantuan.

Kakashi Hatake
Siapa yang tak kenal dengan orang ini ? penggemar naruto pasti tau,Kakashi Hatake.. si guru dengan mata sharingan yang sedikit mesum.Di setiap melatih naruto,sasuke dan sakura,Kakashi selalu membawa buku dan membacanya di saat latihan,buku itu judulnya Icha-icha paradise.Setelah membaca buku,dia suka ketawa sendiri kayak orang aneh.Kakashi punya saingan yang sebenarnya dia tak pernah pedulikan yaitu guru Guy.Guy bersaing dengan kakashi untuk menkjadi yang terbaik.Mereka sering beradu permainan Batu,Gunting kertas.Guy memegang  rekor lebih banyak dengan 50 kemenangan,sementara kakashi hanya menang sebanyak 49 kali.Guy membanggakan rekor itu padahal kakashi cuek aja dengan tingkahnya guy.
Usui Takumi
Salah satu anak laki-laki paling populer di Seika, Usui sering mengamati hal-hal yang menarik di sekitarnya.Ia punya bakat besar di banya bidang,Ia mengembangkan minatnya itu bersanma Misaki yang merupakan teman pertamanya saat bertemu di sebuah kafe, dan pada akhirnya Usui jatuh cinta pada Misaki.Dia tampaknya menjadi satu-satunya siswa laki-laki di sekolah Misaki yang bersedia untuk berbicara dengannya.Misaki tau sedikit tentang latar belakang Usui dan dia enggan untuk membahas hal itu.Dia memiliki kakak laki-laki dan tinggal sendirian di sebuah apartemen. 
Touya Kinomoto
Touya, kakak laki-laki Sakura, mengidap sister-complex, maksudnya adalah sikap yang posesif terhadap adik perempuan. Walaupun touya sering menjahili sakura, tetapi sebenarnya dia sangat sayang dan cenderung posesif terhadap sakura. Hal ini yang menyebabkan Touya benci Syaoran, karena Touya tau bahwa di masa depan Syaoran akan merebut sakura dari pelukannya.Touya memiliki kekuatan sihir yang besar, dia bisa melihat masa depan dan melihat arwah

Mibu Kyo
Demon Eyes Kyo, yang nama aslinya adalah Mibu Kyo, adalah seorang legendaris, yang dikenal dengan mata merahnya dan telah membunuh lebih dari seribu samurai selama Pertempuran Sekigahara sebelum dikalahkan oleh pria muda bernama Mibu Kyoshiro.Setelah dikalahkan, pikirannya menyatu dengan Kyoshiro, dan tubuhnya disembunyikan di suatu tempat di hutan Aokigahara. Dia sangat sadis dan suka membantai siapa pun. Seiring waktu, nafsu darahnya perlahan-lahan menurun, meskipun ia masih membunuh tanpa belas kasihan.Ketika ia pertama kali bertemu Yuya, ia tau dirinya sangat protektif padahal sebenarnya ia menyukai Yuya. 

Gray Fullbuster

Gray Fullbuster adalah anggota dari kelompok Fairy Tail. Dia adalah seorang penyihir es berusia 18 tahun,sering berlatih es alkimia (seni cetakan es).Karena pelatihan itu,ia menjadi yang paling nyaman kalau memakai pakaian dan sering lupa untuk memakai baju, sehingga sering dituduh sebagai ekshibisionis. Dia dan Natsu saling bersaing, dan sering terlihat berkelahi satu sama lain.Lucy percaya karena kemampuan sihirnya itu yang membuat Gray dan Natsu sering bertengkar.Dia memiliki tanda khusus di sisi kanan dadanya. 
Sabaku No Gaara
Gaara mulai di muncul sejak ujian chunnin, sebagai shinobi dari desa angin dan nantinya akan menjadi kazegakure. Dia datang ke Konoha dengan saudara-saudaranya Temari dan Kankuro, dan dengan mentornya Baki, untuk berpartisipasi dalam ujian Chuunin.Gaara dimasa kecilnya termasuk anak yang tidak bahagia.Ia dijauhi teman-temannya karena ada bijuu di dalam tubuhnya yang membahayakan orang lain.Ayahnya sendiri yang sengaja membuat gaara menjadi monster.Tak terima dengan kondisi itu,gaara justru melampiaskan kemarahannya pada banyak orang dengan membunuh mereka semua.Sejak saat itu,ia tumbul dengan kebencian dan hanya perduli pada dirinya sendiri
Sai
Sai adalah pengganti Sasuke Uchiha di Tim 7. Nama “Sai” diberikan kepadanya saat mulai bergabung dengan tim, nama yang sebenarnya yang tidak diketahui. Dia direkrut pada usia muda oleh Root, yang melatihnya untuk tidak memiliki emosi sehingga membuatnya lebih mudah melaksanakan misi.Karena kepribadian,menyebabkan Sai sulit untuk bergabung di tim 7.Karena ia membuat kesalahan dengan menghina anggota lain tapi memperlihatkan ekspresi yang tampak ramah. Dia mencoba untuk tampak lebih peduli dengan tersenyum, meskipun teman-teman timnya tidak menyukainya karena kecurangan yang ia lakukan.
Uchiha Sasuke
Dalam seri Naruto, Sasuke adalah seorang ninja jenius dari sebuah klan terkemuka di Konoha, Klan Uchiha. Klan Uchiha dikenal dengan garis keturunan khususnya yaitu Sharingan, begitu juga dengan kemampuan mereka menguasai elemen api. Klan ini juga memberikan kontribusi besar sebagai pasukan keamanan Konoha. Seperti kebanyakan anggota klan Uchiha, Cakra Sasuke lebih mengarah ke elemen api, namun dia juga dapat memanipulasi elemen listrik, seperti yang ditunjukkannya saat melakukan jurus Chidori. Sasuke juga berhasil menguasai jutsu Amaterasu yang dia dapat dari kakaknya, Itachi Uchiha.Di akademi,banyak sekali gadis yang menyukainya seperti teman setimnya Sakura Haruno dan teman Sakura,Ino Yamanaka.Namun tampaknya Sasuke hanya menunjukkan perhatiannya pada Sakura.

Killua Zoldyck
Killua adalah anggota dari keluarga Zoldyck, yang merupakan keluarga pembunuh legendaris. Sejak lahir, ia dilatih tanpa henti dengan seni pembunuhan. Dia akhirnya lari dari keluarga dan profesinya dan bergabung dengan ujian Hunter. Dia berteman dengan Gon. Killua biasanya terlihat sebagai anak baik hati dan lucu tapi begitu orang memprovokasinya, ia akan marah dan menjadi haus darah.Sifat emosional killua berasal dari ayahnya yang menghilang lama.Tapi pada akhirnya kembalipulang ke rumah. 

loading...

6 Comments

  1. jadi ingat salahsatu episodenya yg membayangkan dibalik penutup muka Kakashi hatake berbibir tebal gigi mrongos: hasutan Naruto bikin Sasuke mrinding saat semua penasaran ingin melihat muka kakashi haha…

  2. @Huda Gamu
    itu pinternya naruto aja buat ngakalin sasuke.. sampai membuatnya jdi merinding haha
    cerita naruto skrng jdi tragis,di episode terakhir naruto duel dg sasuke,dulu mereka yg berteman baik dan sering bercanda skrng saling membunuh

  3. @Huda Gamu
    iya,aku nontonnya di situs tv jepang,cuma sekilas dan nggak bsa di download.. tpi lupa nama situsnya apa,soalnya udh agak lama liatnya.Di video itu ceritanya saat pertarungan terakhir Naruto mengeluarkan kekuatan kyuubi (musang berekor sembilan).sasuke kalah tpi naruto juga kritis.. sebelum mati,naruto minta pda sakura untuk menyampaikan pesan untuk konohamaru yg akan dijadikan hokage penerusnya

  4. @Huda Gamu
    entah bnar/nggak blm bsa pastiin juga gan,tpi di video yg kulihat itu judulnya "naruto last episode" (dlm tulisan kanji) durasinya cuma sebentar,seperti trailer film gtu

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*