Hubungan Monster Energy Dan Angka 666

loading...
Hubungan Monster Energy Dan Angka 666
Haloo sobat media2give semua.. jumpa lagi nih,di posting kali ini saya mau membahas tentang hubungan monster energy dan angka 666.Hmm,sebenarnya udah lama mau buat posting ini,tapi saya urungkan dulu sampai momen yang tepat.Karena sebelum membuat artikel ini,jumlah posting blog media2give ini sudah mencapai 665,maka momen yang pas untuk membahas angka 666 adalah tepat di posting ini.Penasaran,apa kaitan angka yahudi itu dengan Energy Monster? Sabar dulu.. sebelum bicara banyak tentang hal itu,coba disimak dulu tentang Apa itu Monster Energy? Mungkin sebagian dari kita sudah pernah melihat logo 3 cakar seperti gambar diatas itu,tapi belum tau sebenarnya logo apa itu..

 
Monster Energy adalah produk minuman berenergi , dengan logo yang sangat khas yang terdiri dari tiga tanda cakar membentuk ‘M’.Monster Energy diluncurkan oleh Hansen Alam pada tahun 2002.Dipasarkan dan didistribusikan oleh Hansen Alam Corporation,tercatat sebagai perusahaan NASDAQ dari Corona, California.Meskipun Monster Energi tidak banyak diiklankan di media namun minuman ini menerima sejumlah besar pengakuan dari sponsor berbagai acara olahraga.

Hansen Alam Corporation telah mengumumkan kesepakatan distribusi dengan PepsiCo Kanada.Pada bulan November,lebih tepatnya tanggal 10 November 2008, distribusi minuman itu diserahkan kepada Coca-Cola Enterprises, Coca-Cola United, dan Coca-Cola bottlers dimana terdapat Kontrak dengan distributor yang ada di pasar ini. Pada akhir 2009 atau awal 2010 Monster Energy memperluas pasar dan mengeluarkan produk mereka ke negara lain seperti Jerman termasuk menjadi sponsor tim dari kawasaki dan yamaha tech3 di ajang balap motor ternama “MotoGp“.

Lalu bagaimana bisa Monster Energy ada kaitannya dengan angka 666 ?

Coba perhatikan gambar logonya baik,baik.. sekilas cuma mirip huruf “M” biasa dan tidak ada yang aneh.Hanya saja,tidak sepenuhnya seperti huruf “M”,bentuk aslinya adalah : ‾‾‾ (dalam huruf arab dibaca 666) begitu juga jika dipandang dari huruf ibrani
Tiap huruf disebut dengan Vav dan mewakili angka 6.Kenapa harus dilihat dari huruf ibrani? Orang-orang yahudi dalam menamakan sesuatu yang akan dijadikan sarana untuk menyembah Sang Mata Satu,mereka selalu memberi nama/lambang benda tersebut dengan bahasa ibrani,bahasa yang biasa mereka gunakan dan selalu mengandung filosofi.Belum selesai sampai disitu,lihat lagi bagian bawahnya,pada huruf “O” kalian akan melihat tanda salib yang tersembunyi.Sepintas kurang kelihatan,tapi jika dilihat agak lama tanda salib tersebut akan nampak
Huruf “M” itu juga berasal dari gabungan huruf  “V” terbalik yang kalau dalam bahasa hebrew huruf tersebut berada di urutan ke 6 dalam abjad hebrew.Sampai disini sudah ketahuan,bahwa memang ada hubungannya dengan pemujaan setan/Satanisme.

Lanjut lagi.. 

Semua yang buruk dan jahat konon mempunyai kaitannya dengan angka 666 seperti roulet, apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan akan menjadi 666. Angka 666 dalam bahasa Latin bisa diartikan sebagai DIC LVX yaitu Dicit Lux bermakna Suara Cahaya. Setan dalam bahasa Latin sering diberi nama sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau si pembawa cahaya. Dalam istilah astrologi disebut juga sebagai Bintang Fajar atau Venus. 666 dalam angka Romawi adalah DCLXVI yang artinya dalam angka 666 tersebut telah dapat merepresentasikan seluruh angka yang terdapat dalam angka Romawi (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1).

Berzinah itu dosa berat maka dari itu angka 666 dalam bahasa Yunani mempresentasikan XES (sex terbalik) atau Χ Ξ Σ (Chi Xi Sigma) sebab dalam bahasa Yunani maupun Ibrani abjad mereka itu juga identis dengan angka. Nama dari Kaiser Nero dalam bahasa Ibrani ini bisa ditulis dengan angka 666 (Neron Kesar). Racun yang mematikan adalah racun 666, yaitu racun Hexachloride yg diambil dari formula kimia C6H6Cl6.

Sudah sadar tentang simbol 666 ini? Lalu setelah kita tau,bagaimana cara menyikapinya? Semuanya kembali kepada diri kita masing-masing.Tiap orang punya persepsinya sendiri dan saya tidak akan lantas melarang seseorang untuk menggunakan produk tadi.Tapi alangkah lebih baik jika kita menghindari hal-hal yang berbau pemujaan setan.Memang kesannya cuma logo/lambang,apa pentingnya? cuma dilihat doang,masak berpengaruh? Kalau tidak percaya silahkan saja cari tau sendiri soal sihir dan lambang-lambangnya.Cari di google dengan kata kunci “Sihir Sigil” maka kalian akan tau,bagaimana sebuah lambang bisa mempengaruhi otak dan pikiran manusia.

Yang perlu dicatat dan penting,untuk kalian yang beragama islam.. renungkanlah arti dari ayat berikut ini :

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan ridha (senang) kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka.” (QS. Al Baqarah: 120)

Semoga bermanfaat^^

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*