Nusantaranger Superhero Baru Asli Indonesia

loading...
Hallo semua,Postingan kali ini saya mau berbagi info tentang tokusatsu baru asal indonesia,Namanya NUSANTARANGER.Hmm,dilihat dari nama saja udah ada unsur rangernya,apa mau dibuat mirip power ranger/malahan super sentai? Memang sih,ini baru konsep doang belum di realistiskan tapi mungkin nusantaranger ini bakalan jadi ranger baru yang akan populer di indonesia,ya..tapi kalo itupun hasilnya benar-benar bagus.Ide membuat nusantaranger ini muncul dari seseorang bernama Shanibudi (@Shanibudi),yang awalnya berniat untuk membuat superhero asli buatan indonesia sendiri.


Kalian yang sering mengunjungi twitter pasti banyak yang udah tau kabar nusantaranger ini.Ide membuat superhero ini ternyata mendapat perhatian positif dari para tweeps hingga akhirnya mendorong sang pencetus ide untuk membuat Sayembara #Nusantaranger.Sayembara ini bertujuan untuk mengumpulkan ide-ide dari orang yang suka dan peduli pada perkembangan superhero di indonesia.Nah,ide yang dicari adalah untuk monster/musuhnya yang kebetulan masih perlu banyak referensi lagi.Meskipun baru ide,jika prosesnya lancar tidak menutup kemungkinan nusantaranger bakalan dibuat beneran.Wah,kalo bisa diwujudkan berarti akan jadi tokusatsu indonesia kedua ya setelah Bima Satria Garuda.Di kutip dari akun @otakuotamu mengenai pembicaraan dengan @shanibudi , sang pencetus ide INI mengakui bahwa “Awalnya #NusantaRanger pengen dibuat webseries, tapi gak punya duit, jadi akan dibuat komiknya dulu .Wah-wah mau dibuatin komik segala nih.Oiya,tema dari superhero ini diambil dari budaya di 5 pulau indonesia : Jawa,Sumatra,Kalimantan,Sulawesi,Papua dan akan ada satu lagi bonusnya,pulau Bali.Gimana ya jadinya? semoga hasilnya keren.. Sekarang tinggal kita tunggu saja apakah hero ini akan bisa menandingi pendahulunya (Bima Satria Garuda) dan akankah banyak yang suka dengan nusantaranger..Semua soal waktu saja.

Konsep NUSANTARANGER
Helm Nusantaranger diambil dari tema reog ponorogo
kostum Nusa Red  diambil dari  Kraton Yogya+pattern parang barong

Nusa-Yellow,Naya!

Penjaga Marcapada #Nusantaranger

Konsep Nusa Morpher

Concept Mecha Design Nusa-Yellow, Basenya Harimau Sumatera, Namanya ‘Rao-Ruh’

Concept Mecha Design Nusa-Red, Basenya Elang Jawa, Namanya ‘Jata-Ruh’

Concept Mecha Design Nusa-Green, Basenya OrangUtan, Namanya ‘Uta-Ruh’

Musuh dan monster dari #NusantaRanger INI juga di buat dan di ambil dari cerita-cerita rakyat dari seluruh Indonesia yang akan dikemas secara modern.Jadi mari kita dukung project yang satu ini


sumber : http://www.iniotaku.com/752-1-NusantaRanger+Kreasi+Pahlawan+Baru+Indonesia.html

loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*