Foto-Foto Gokil Kamen Rider

loading...
Kamen Rider merupakan sosok superhero jepang yang paling terkenal dan disukai banyak orang.Kamen Rider yang jenisnya semakin banyak dan dilengkapi gadget canggih serta kostum yang keren selalu siap membela kebenaran dibumi.Selama ini kita mengenal kamen rider itu serba tangguh,punya kekuatan dahsyat yang bisa menghancurkan monster.Perubahan era showa ke heisei juga membuat tema rider dan ceritanya menjadi lebih berkembang.Tapi tahukah kalian jika kamen rider punya sisi lucu yang kalau kita lihat tingkahnya bisa membuat kita tertawa.Kok bisa? Ya,disini kita akan melihat beberapa gambar lucu kamen rider yang jauh dari kesan kuat dan keren.Ok,kalo begitu langsung saja cekidot :
Bukan cuma AKB48 aja idol grup di jepang,kamen rider juga sama..Gak kebayang kalo mereka joged nari-nari di panggung,mungkin tuh panggung bisa rubuh kali ya haha..

Beginilah kalau masa kecil terlalu bahagia her her …

Di waktu senggang Kamen Rider Black jualan sate

Dengerin tuh kata momotaros !!

Kamen Rider kerja sosial,buangin sampah warga

Penyesalan Kamen Rider W

Jangan ditiru ya haha..

Cuci cuci jemur jemur…

Kasian banget,kepala Fourze buat jebol tembok

Ternyata kamen rider juga cinta Indonesia

Lagi pada ngapain ?

Senang senang bersama teman

Weits,rossi gak mau kalah…

Motor tak ada sepeda pun jadi
Pasca pensiun,gini nih kerjaan Ichigo

Pakai obat nyamuk tiga roda,ampuh membasmi kamen rider

Waduh,Den-O mau disidang

Makanya bawa dong SIM nya hehe…

Ckckckck…..

Bang,tungguin ane.

loading...

6 Comments

  1. @wewengkonsumedang.com
    lucu ya hehe.. itulah sisi lain dari kamen rider
    iya gan,kamen rider terbaru namanya gaimu,dg tema perpaduan samurai dan buah-buahan.Terima kasih sdh di follow sob

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*