Download Wedding Peach Episode 1-51

loading...
Wedding Peach
Sinopsis
Wedding Peach bercerita tentang tiga gadis remaja yang bernama Momoko Hanasaki, Yuri Tanima, dan Hinagiku Tamano. Mereka adalah gadis-gadis terpilih yang bertugas melawan kejahatan di bumi. Mereka semua dipilih oleh Aprodite sang ratu di Angel World. Mereka semua harus melawan Reindevilla seorang ratu iblis.

Saat sedang bersama teman-temannya tiba-tiba datang Pluie bersama bersama hewan iblis yang bernama Jama-P, mereka berdua adalah utusan Reidevilla untuk mencari Saint Something Four. Pluie melihat Momoko menggunakan cincin, ia mengira bahwa itu adalah Saint Something Four. Momoko yang tak mau melepas cincin peninggalan orang tuanya itu menjerit-jerit ketakutan. Tiba-tiba datang seorang pria tampan yang ternyata seorang bidadari bernama Limone. Limone menolong Momoko dan memberikan Saint Mirroir supaya dapat berubah menjadi Wedding Peach dan menolong teman-temannya yang berada dalam pengaruh Jama-P. Momoko pun perubah wujud dengan mengucapkan, “Wedding Beautiful Flower”. Momoko pun berubah wujud menjadi seorang bidadari yang menggunakan baju pengantin. Untuk menyadarkan teman-temannya yang sedang dalam pengaruh Jama-P ia pun mengubah bouqet yang dipengannya menjadi “Lovely Operation Tampete”. Dan itulah awal kemunculan Wedding Peach.

loading...

12 Comments

  1. @Huda Gamu
    udh ketemu ya.. nanti aku share juga,sekalian update posting ini biar komplit sama OVA-nya.Kayaknya yg agan maksud itu anime pretty cure ya? temennya nagisa namanya honoka.Mereka berdua punya musuh yg disebut The Dusk Zone

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*