Buku Misterius Yang Muncul Di Rumahku

loading...
Buku Misterius Yang Muncul Di Rumahku
Sebuah cerita tentang buku,buku misterius berwarna hitam yang tiba-tiba muncul di rumahku ini sangat aneh.Dari pertama kali aku melihatnya,sudah ada perasaan heran,kenapa buku itu mendadak ada di dalam rumah,padahal saat itu tak seorangpun yang ada disana.Kejadian menakutkan pun terjadi selepas buku ini kutemukan.Tapi,pengguna buku ini bisa melakukan banyak hal yang orang lain tak bisa lakukan.Hal-hal itu sangat tidak wajar dan sulit diterima akal sehat.Kira-kira hal apakah itu? Dan kenapa buku ini menjadi sebuah misteri? Yuk,simak kelanjutannya dibawah ini
Kronologi kejadian dimulai saat aku pulang dari sekolah.Waktu itu cuaca sedang agak mendung.Disekolah semua terjadi seperti rutinitas yang biasa ku jalani sehari-hari.Belajar di kelas,bercanda,pergi ke kantin semuanya normal-normal saja.Begitu sampai di mata pelajaran terakhir,Pak guru memberikan tugas membuat sebuah cerita misteri.Karena saat itu,tugasnya nggak cuma satu,jadi pusing juga mau ngerjain yang mana dulu,akhirnya kuputuskan refreshing dulu sama teman-teman satu geng (bukan geng motor lho haha..) gengku ini geng anak-anak yang hobi main futsal.Timku ada 5 orang yang jadi pemain tetap.Tiap seminggu sekali kami latihan bersama.Itung-itung ngilangin penat di pikiran karena banyak tugas di sekolah.2 jam main futsal,badan rasanya udah capek semua.. teman-teman juga sudah letih semua.Kami akhirnya pulang ke rumah-masing-masing.Sampai di depan pintu rumah,ku buka pintunya seperti biasa.Lalu sesuatu yang tak ku duga tiba-tiba muncul.
Sebuah buku berwarna hitam,tergeletak di lantai ruang tengah.Tak ada siapa-siapa di rumah waktu aku menemukan buku itu.Pikirku saat itu “Eh,kok ada buku.. punya siapa sih?” Sejenak kupandangi buku itu,karena penasaran kudekati buku itu
Waktu sudah dekat ke buku,aku masih ragu mau diambil atau tidak.Kalau diambil ntar ada yang nyariin,tapi kalo di diemin ntar malah ilang lagi..Ya udah deh diambil aja
Sebelum ku ambil,sempat ku lihat tulisan di buku itu.Karena posisinya terbalik,ku balik aja biar bisa baca tulisan yang ada di buku hitam itu
DEATH NOTE ? WHAT? Apaan nih? Dari namanya aja udah ngeri,kalo diartikan DEATH = kematian, NOTE = catatan.Jadi catatan kematian dong.Hii serem…. apa ya isinya kira-kira ? mungkinkah ini catatan orang-orang yang sudah mati atau cuma kerjaan orang iseng..Ah,daripada kelamaan penasaran buka aja deh tu buku.Dan waktu dibuka dan membaca halawan awalnya,saya langsung kaget.. Ada tulisan aneh yang agak sulit dibaca.Ku coba untuk membacanya bentar,tulisannya berbahasa inggris ternyata,isinya seperti ini :

Manusia yang namanya tertulis dalam catatan ini akan mati. 
Catatan ini tidak akan berpengaruh kecuali penulis melihat wajah seseorang yang mereka piirkan saat menulis namanya.Oleh karena itu, orang-orang yang punya nama yang sama tidak akan terpengaruh. 
Jika penyebab kematian ditulis,dalam 40 detik berikutnya  nama orang yang ditulis, kematian akan terjadi. 
Jika penyebab kematian tidak ditentukan,orang tersebut hanya akan mati karena serangan jantung. 
Setelah menulis penyebab kematian, detail kematian harus ditulis dalam 6 menit dan 40 detik.
Pengguna buku ini tidak terkena dampak apa-apa
Iseng-iseng ku tulis sembarang nama,karena saya suka dengan Kamen Rider,ya nama itu deh yang tak tulis.. kutulis aja beberapa namanya
Eh,gak taunya pengaruh buku ini bekerja.. Aku tulis alasan kematiannya,“tewas karena asap beracun”.Beginilah kondisi  mereka semua haha..

Gomenasai Kamen Raidaa…hehe

loading...

4 Comments

  1. Yang kuperhatikan malah sinar pink di lantai dekat bukumu. Kalo saja buku tsb pas tepat posisinya pd sinar tsb mungkin lebih meyakinkan shg seolah-olah buku tsb bercahaya misterius hehe.. gimana gan kabarnya? kalo aku takbiran keliling agak sepi ngurus daging kurban, badan terasa panas krn banyak makan daging, tiap Idul Adha makan daging gigi ngilu pdhal rutin gosok gigi.

  2. @Huda Gamu
    iya juga,nggak sinarnya malah gak kepikiran sama sekali haha.. Kabarku alhamdulillah baik,sehat2 aja.Klo ditempatku gak ada takbir keliling pas mau idul adha,cuma waktu mau idul fitri baru ada.Tahun ini,aku dapet bnyk bgt daging kurbannya,sampai 7 kilo hehe.. bingung mau diapain lagi.Masak rendang,sate,bakso sama dibuat galntin juga udh dibuat tpi ttep aja sisanya masih bnyk.Eh knp ngilu giginya gan? jarang makan daging banyak2 ya?

  3. Iya nih tiap Idul adha selalu ngilu, kalo berhenti makan daging 2 hari sembuh sendiri, aku jg dpt banyak kiriman daging dari berbagai tempat. dulu pas kecil jg pernah dpt kepala sapi utuh jadi ibuku cukup kesulitan mengolahnya haha… dulu kakakku jg suka menakutiku pakai kepala kambing yg dibawa ayahku. eh nih ada movie terbaru tokusatsu: Kamen Rider x Super Sentai x Space Sheriff – Super Hero Taisen Z cek aja http://www.youtube.com/watch?v=U1JdwYWXucM

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*