Nasib Blog Lawasku

loading...
Nasib Blog Lawasku
Memiliki sebuah blog,bagi mereka yang benar-benar suka berbagi seputar hal-hal bermanfaat,pengalaman ataupun sharing informasi lainnya memang menyenangkan.Waktu belajar ngeblog pertama kali biasanya kita masih bingung,belum banyak tau tentang ini itu.Kalo ada apa dikit yang kira-kira bagus langsung dipasang di blog,misalnya script dan widget yang bagus-bagus.Kalau udah agak lama ngurus blog,admin terkadang kurang puas cuma punya 1 blog,trus dibuatlah blog lainnya.Tapi nggak semua begitu,alasannya ya karena repot jika mengurus blog lebih dari 1.

Saya sendiri punya banyak blog,semua  jumlahnya ada 4 blog.Blog pertama,tak buat udah lama banget waktu SMP,itupun karena di kasi tugas,suruh buat blog.Setelah itu nggak pernah lagi berurusan dengan blog.Yang blog pertama itu aja udah lupa namanya apa.. apalagi password login nya haha..Lalu blog kedua kubuat pada bulan Maret tahun 2012.Baru 4 bulan ngeblog udah buat lagi,blog ketiga-ku ya blog yang agan lihat ini (media2give.blogspot.com) dan sampai sekarang blog ini yang masih aktif.

Sedangkan blog keempat kubuat beberapa bulan setelah blog ketiga ini jadi.Blog ke 4 spesial,isinya tentang AKB48 semua.. nah,kalau kalian suka boleh deh mampir dikunjungi,ni alamatnya : okutan48.blogspot.com.Dari semua blog yang kupunya,blog ke2 lah yang paling tidak terawat.Sebenarnya dulu nggak niat buat blog banyak-banyak,tapi karena blog ke 2 itu kena bencana script eror,akhirnya terpaksa deh buat blog lagi.Gara-gara nggak ter-urus,blogku itu jadi seperti rumah lama tak berpenghuni,lihat aja kalo nggak percaya,ni alamatnya : Lifestr3am.blogspot.com.jangan kaget ya kalo tampilannya berantakan.

Udah gak beraturan gitu haha.. Apalagi ada sarang laba-laba disana sini saking lamanya gak ku tengok hihi..Sekarang blog itu tak jadikan tempat percobaan,kalo mau pasang semacam script tak coba disitu dulu,kalo beres nggak terjadi masalah baru tak pasang di blog ini.Kasihan bener nasib blog ke2 ku itu ya..Mungkin kalian bingung,kalo kondisinya udah begitu “Kenapa nggak di hapus saja? “.

Itu karena disitulah saya mulai belajar ngeblog dan buat banyak kesalahan sob..jadi banyak pelajaran penting yang ku dapat setelah buat blogku yang ke 2 itu.Sayang juga sih nggak pernah aktif lagi blognya,habis gimana lagi tiap posting eror melulu.Udah dicoba benerin tapi gagal terus.Ya sudahlah,biarlah yang harus terjadi.. terjadilah..Yang penting sekarang sudah punya blog yang bener-bener kujaga agar tetap aktif dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi orang banyak.Eh,udah dulu ya.. posting kali ini cuma mau cerita tentang blogku yang tak terurus itu kok..sampai ketemu lagi di posting berikutnya

loading...

4 Comments

  1. ane juga punya lebih dr 1 blog gan.. jumlahnya ada 3..
    yg pertama ya yg ini http://yusufismail91.blogspot.com/ dibuat taun 2011, awalnya cuma iseng2 dan blum ada postingan, ga lama ane posting tugas kuliah ane aja, drpd sayang tuh tugas kebuang mending diabadikan di blog hehe.. sampe bulan mei 2013 isi blog msh tentang tugas kuliah, baru bulan Juli kemarin niat aktif blogging, mulai post tips2, hal bermanfaat, dan pengalaman.. akhirnya sampe skrg deh hehe..
    nah yg 2 blog lg itu; yg 1 aku bikin cuma buat coba2 template dan widget aja, nah yg 1 lg nanti buat posting blog khusus belajar bhs inggris, smpe skrg blom ada postingan sih

  2. @Yusuf Ismail
    keep posting aja gan,ngurus 1 blog aja klo bener2 aktif udah repot juga kok hehe.. ada kesamaan denganku berarti ya,sama-sama punya blog yg fungsinya untuk coba2 template,script dan widget.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*