Adik Valentino Rossi Akhirnya Ikutan Balap Moto3

loading...
Kalian fansnya Rossifummi ? Kalau iya,berarti bersiaplah mengetahui kabar gembira.Adik dari Si Rossi ini dikabarkan telah turun di ajang balap Moto3.Nampaknya dialah yang akan meneruskan perjuangan sang kakak yang sudah menjadi legend di motogp.Rossi sudah mendapat 9 gelar juara dunia di ajang motogp dan menjadi sosok tak terlupakan sepanjang masa.Di usia yang lebih dari 30 tahun ini,Rossi berencana untuk pensiun,mungkin 2 tahun mendatang.Nah,tapi jangan khawatir karena calon juara baru sudah ada,si adiknya sendiri,Luca Marini.


Kalau kalian sering mengamati orang-orang di sekitar The Doctor saat berada di paddock,Luca ini salah satu yang sering nemenin kakaknya,Luca Marini kecil sering di gendong Rossi dan selalu menyaksikan penampilan kakaknya yang berjuang meraih podium tertinggi.Darah balap Rossi ternyata menurun ke Luca Marini,wah-wah,keluarga pembalap nih ye..ayahnya Rossi (Graziano Rossi) dulu juga pembalap kan,sampe ke adiknya juga pembalap.

Bukan sekedar pembalap biasa,Luca Marini ternyata sudah menunjukkan prestasi lho,saat ikut balapan nasional dia menjadi juara pertama di MiniGP italia.Luca yang lahir pada 10 agustus 1997 ini kini dapat jatah pembalap wildcard.Tes pertamanya di Moto3 dilakukan di Ricardo Tormo.Meskipun Luca jadi pembalap,dia nggak lupa sekolah juga lho..buktinya nilai pelajarannya gak ada yang jeblok.Bedanya Rossi sama adiknya tuh ada di bidang akademis,kalau Rossi dulu malah nggak mau ngelanjutin sekolah karena sibuk membalap,mungkin persiapan jadi legend kali yah haha..


Sementara Luca sebaliknya,dia tetap memperhatikan pendidikannya.Selain itu Luca lebih sabar dari rossi,kata Rossi saat diwawancarai tentang adiknya itu “Luca lebih cerdas dari saya dan mempunyai passion yang berbeda terhadap motor,Saya sendiri tidak sabar mengendarai skuter di usia 14 tahun,sedangkan Luca.. Dia lebih sabar menunggu,” Ucap Rossi.

Soal tampang,Rossi mengakui kalau Luca lebih ganteng dari dia,Rossi merendah soal ini.Perjalanan kedepan masih panjang,Luca pun masih punya banyak waktu untuk terus belajar,berusaha dan membuktikan diri menjadi yang terbaik,apalagi kalau punya Kakak seorang juara dunia MotoGp,Legend pula.


Lewat Rossi,Luca bisa berkembang lebih cepat,dan Rossi sendiri berharap adiknya bisa melampaui dirinya dan menjadi yang paling hebat.Apakah Luca bisa melakukan itu? Tinggal tunggu waktu saja,sampai dia naik ke MotoGp dan melawan jawara macam Lorenzo dan Marquez.Semoga harapan Rossi terhadap adiknya bisa terwujud.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*