Manusia Pun Bisa Juga Punya Ekor

loading...
Ekor pada binatang biasa digunakkan untuk menjaga keseimbangan tubuh saat berdiri,dan dengan menggerakkannya,binatang menungkapkan perasaanya secara tidak langsung.Saat marah,senang ataupun sedih binatang biasa melakukannya.Hmm,kira-kira manusia bisa juga gak yah mengungkapkan perasaan seperti itu.Mana Bisa ? Manusia kan nggak punya ekor  ? 

Eits,tunggu dulu.. sekarang bisa kok.Baru-baru ini perusahaan Shota Ishiwari memproduksi sebuah ekor elektrik yang bisa bergerak sesuai perasaan pemakainya.Cara kerjanya,dalam ekor ini ada teknologi yang mampu membaca kondisi mood melalui detak jantungnya.Ekor ini dipasang dipinggang dan bisa bergoyang layaknya ekor hewan betulan.

Ketika Anda merasa bersemangat, ekor ini akan bergerak-gerak dengan liar. Sementara ketika Anda tenang, ekor ini hanya akan bergerak pelan,” ungkap Ishwatari dalam videonya di Kickstarter.com.

Produk ekor elektrik ini dinamai Tailly,dan sebenarnya sebelumnya juga pernah ada ekor yang bisa menterjemahkan suasana hati pemakainya,namanya Shippo,Bedanya jika tadi Tailly menterjemahkan mood lewat detak jantung,kalau Shippo ini menggunakan teknologi Brainwave Reading

Beberapa warna pilihan produk Tailly


Selain Tailly masih ada lagi produk yang dibuat dan tidak kalah uniknya seperti Nekomimi (telinga kucing elektronik) dan Ishiwari mengaku jika ide pembuatan tailly ini sebetulnya berasal dari permintaan pelanggan yang sudah mempunyai Nekomimi dan membutuhkan pasangannya berupa ekor.Jadi dari situ mulailah dibuat Tailly.Nah,untuk lebih lengkap tentang Nekomimi dan Shippo nanti akan dibahas pada postingan selanjutnya.Sekarang tertarik kalian memilikinya ? haha..  

loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*