Wajah Para Aktor Tokusatsu (Era 90an) Saat Ini

loading...
Aktor Tokusatsu
Pecinta Tokusatsu pasti tak asing lagi dengan wajah-wajah para aktor yang jadi jagoannya dulu waktu kecil seperti Kotaro Minami,Toha Yamaji dan masih banyak lagi yang lainnya. Khusus Kotaro Minami kayaknya udah pada tau deh wajahnya sekarang..hehe.Soalnya tahun 2009 lalu dia muncul kembali di serial Kamen Rider Decade.Lalu gimana nih dengan wajah aktor tokusatsu yang lainnya? Kira-kira gimana ya rupa mereka sekarang ? Kan,dulu waktu jadi aktor tokusatsu kira-kira umurnya rata-rata sekitar 20-24 tahun.Wah,kalo sekarang berarti umurnya udah 40 tahun lebih ya ? Hmm,penasaran kan ? Nah,disini akan saya tampilkan beberapa wajah aktor tokusatsu era 90an saat jamannya dulu dan perubahannya sekarang.

Nama : Takumi Tsutsui 
(berperan sebagai Toha Yamaji/Ninja Sekai Sen Jiraiya)
Lahir : Ibaraki/Prefektur Osaka, 3 Juli 1965 
Umur : 48 tahun
Nama : Masaru Yamashita 
(berperan sebagai Ryoma Kagawa/Winspector Red)
Lahir : 26 October 1967
Umur : 45 tahun
Nama : Koichi Nakayama 
(berperan sebagai Daiki Nishio dalam serial Solbrain) 
Lahir : 4 Juni 1968
Umur : 45 tahun
Nama : Yuji Ozawa 
(berperan sebagai Sig dalam serial Blue Swat)
Lahir : Tokyo, 7 Februari 1967
Umur : 46 tahun
Nama : Masaki Souji
(berperan sebagai Sho Narumi dalam serial Blue Swat)
Lahir : Tokyo,11 Januari 1973
Umur : 40 tahun
Nama : Tomoko Kawashima
(berperan sebagai Kaoru Saegusa dalam serial Janperson)
Lahir : ?
Umur : ?
Nama : Seiko Seno
(berperan sebagai Ryusei Tsurugi dalam serial Metalder)
Lahir : Prefektur Okayama, 25 Januari 1964
Umur : 49 tahun
Nama : Shouhei Kusaka
(berperan sebagai Naoto Tamura dalam Jiban)
Lahir : Prefektur Saitama, 12 Maret 1966 
Umur : 47 tahun
Nama : Megumi Sekiguchi
(berperan sebagai Kei Yamaji dalam serial Ninja Sekai Jiraiya)
Lahir : Tokyo, 15 Agustus 1973 
Umur : 39 tahun
Nama : Tetsu Kaneko
(berperan sebagai Ken Mizuno dalam serial Bycrosser)
Lahir : Tokyo, 19 Oktober 1976
Umur : 46
Nama : Tetsuo Kurata
(berperan sebagai Kotaro Minami dalam serial Kamen Rider Black/RX)
Lahir : Tokyo, 11 September 1968
Umur : 44 tahun
Nah,udah tau kan sekarang gimana tampang mereka sekarang.Menurut agan mana yang wajahnya gak jauh beda dengan waktu jaman mudanya dulu dan masih kelihatan keren?

loading...
loading...

5 Comments

  1. @Kariage Tabata
    iya,betul gan.. yuji ozawa memang tampil di movienya kamen rider zo.Klo masaru yamashita agak lupa saya,pernah muncul/nggk di movie kamen rider zo

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*