Kumpulan Film-Film Terbaik Warkop DKI

loading...
Warkop DKI

Siapa tak kenal Grup lawak yang satu ini ?

Semua orang di indonesia tentunya tak asing lagi dengan sosok para personelnya : Dono,Kasino,dan Indro.Melalui aksi ketiga orang itu kita bisa dibuat tertawa melihat kekonyolan yang mereka lakukan.Dengan grup Warkop ini pula,dunia komedi di indonesia saat itu hingga sekarang mampu eksis dengan adanya banyak komedian baru seiring pergantian era.Warkop ini cara membuat banyolannya cukup natural,tidak terkesan dibuat-buat dan ide ditiap ceritanya yang selalu berbeda membuat grup Warkop ini menghasilkan banyak karya dalam bentuk film.Filmnya sangat sering ditayangkan di TV,sejak tahun 80an bahkan di tahun sekarang ini sesekali masih juga ditayangkan lagi di TV.Mungkin bisa dikatakan kalau Warkop ini menjadi salah satu Legend Grup Komedi terbaik sampai saat ini diindonesia dan tak tergantikan dihati para penggemarnya.Nah,untuk sekedar mengingatkan kembali kelucuan mereka disini akan saya share beberapa filmnya,semoga bisa menghibur kalian semua,dan ini dia Filmnya :

Download Link :

Mungkin tidak semua filmnya saya share disini karena daftar diatas menurut saya sudah mewakili “The Best Compilation of Warkop” karena menurut saya film diatas dibuat dengan cerita yang lebih variatif daripada film Warkop lainnya di akhir tahun 80an.Jadi nikmatilah saja filmnya!!

loading...
loading...

8 Comments

  1. Ok gan, soalnya mumpung liburan sekolah mau kuperlihatkan pd ponakanku yg datang jauh dari luar daerah biar senang terhibur dan bisa membandingkannya dengan Mr.Bean lucu yg mana? sebab blm pernah liat Charlie Chaplin, aku sendiri dulu cuma liat dikit di TPI karena pas jam masuk sekolah sedangkan yg di TVRI gak pernah karena blm lahir. Kali aja sobat2 lain jg pengen hiburan komedi spt ini utk mengurangi stres setelah selesai ujian

  2. wah iya,Charlie Chaplin dan Mr Bean kan sama-sama gak pakai dialog,dua2nya lucu,cuma aku lebih sering liat Mr Bean.Pas bgt klo filmnya ditonton habis ujian,bsa menyegarkan pikiran stlh berpikir keras.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*