Download Doraemon The Movie Lengkap

loading...
Doraemon The Movie
Doraemon merupakan salah satu tontonan favorit saya dulu waktu kecil,sekarangpun masih suka nonton movienya karena ceritanya yang bagus.Doraemon The Movie berbeda dengan versi serial TV nya karena selain versi The Movie lebih lama durasi waktunya,ceritanya juga lebih menarik dan selalu diisi petualangan menuju kehidupan didunia yang berbeda-beda baik di alam semesta,galaksi,planet lain.Di tiap petualangan itu akan banyak dijumpai adegan menantang bahaya,perjuangan,persahabatan dan yang paling mengharukan kalau pas waktunya berpisah dengan teman baru didunia yang lain itu.

Nobita dalam versi Doraemon The Movie lebih kelihatan sifat baiknya yang mau membantu teman yang dikenalnya didunia yang lain itu,beda halnya dengan serial TV nya dimana Nobita selalu dikisahkan sebagai anak pemalas tapi punya banyak keinginan dan selalu jadi korban kejahilan temannya.Pokoknya kalau nonton movienya dijamin bisa menghilangkan stress deh..haha..Nah,bagi yang ingin download Doraemon The Movie sudah saya sediakan pada link dibawah,silahkan didownload sepuasnya ^_^ 
PERHATIAN !!!
Judul movie yang ada tulisan  — REUPLOAD  nya,berarti sudah diperbarui link downloadnya
01. Nobita’s Dinosaurus (1980) — REUPLOAD

02. Doraemon and the Records of Nobita Spaceblazer (1981) — REUPLOAD

03. Nobita and The Haunts of Evil (1982) — REUPLOAD

04. Nobita and The Castle of the Undersea Devil (1983) — REUPLOAD

05. Nobita’s Great Adventure into the Underworld (1984) — REUPLOAD
06. Nobita’s Little Space War (1985)

07. Nobita and the Steel Troops (1986) — REUPLOAD
08. Doraemon and the Knight of Dinosaurs (1987) — REUPLOAD

09. Doraemon of the Record of Nobita’s Parallel Visit to the West (1988) — REUPLOAD

10. Nobita and The Birth of Japan (1989) — REUPLOAD

11. Doraemon Movie Nobita’s Animal Planet (1990) — REUPLOAD

12. Nobita’s Dorabian Nights (1991) — REUPLOAD

13. Nobita and the Kingdom of Clouds (1992) — REUPLOAD

14. Nobita and the Tin Labyrinth (1993) — REUPLOAD

15. Nobita and Three Visionary Swordsmen (1994)

16. Nobita’s Diary on the Creation of the World (1995) — REUPLOAD

17. Nobita and the Galaxy Superexpress (1996)

18. Nobita and the Spiral City (1997)

19. Doraemon Nobita Great Adventure in the South Seas (1998)

20. Nobita Drifts in the Universe (1999)

21. Nobita and the Legend of Sun King (2000)

22. Nobita and the Winged Braves (2001)

23. Nobita in the Robot Kingdom (2002)

24. Nobita and the Wind Wizard (2003)

25. Nobita Wannyan Space-Time Odyssey (2004)

26. Nobita’s Dinosaurus (2006)

27. Doraemon Movie Into The Magic Planet (2007)

28. Nobita and The Green Giant Legend (2008)

29. The New Record of Nobita Spaceblazer (2009)

30. Nobita and The Green Mermaid Battle (2010)

31. Shin Nobita to Tetsujin Heidan – Habatake Tenshi-tachi (2011)

32. Nobita and the Island of Miracles-Animal Adventure (2012)

sekian dulu postingnya,oiya beberapa movienya belum ada sub indonya/malah sama sekali belum ada subtitlenya.Bagi teman-teman yang mau bantu melengkapi subtitle indonesia yang belum ada,tolong dishare juga ya^^ terima kasih

sumber : http://www.ghie-lhanx.com/2010/08/update.html

loading...

17 Comments

  1. Doraemon versi orang beneran gak ada ya gan? eh,Ramadhan kali ini Indosiar menayangkan anime baru dan anime lama pagi banget setelah subuh jam 05:15 – 06:00 wib yaitu Saint Seiya the lost canvas dan Sailormoon. Tapi sayang utk Sailormoon banyak adegan yg dihilangkan kena sensor KPI shg terasa kurang seru (sensornya berlebihan seharusnya cukup diblurkan saja bagian yg kena sensor agar ceritanya utuh dan penonton tidak kecewa).

  2. @Humam
    kayaknya gak ada gan.Aku juga liat gan Saint Seiya the lost canvas dan Sailormoon-nya.Usagi di Sailormoon masih kecil,klo diliat memang bnyk adegan yg dihilangkan.Saint Seiya the lost canvas juga bnyk blur-nya apalagi waktu menyorot Athena.Sayangnya gak ada lagu penutupnya gan,tiba2 udh gnti aja tayangannya.Tadi pagi malah Saint Seiya the lost canvas gak ditayangin.Tpi lumayan deh,akhirnya ada anime lama yg tayang lagi di indosiar

  3. Doraemon versi orang beneran ada tapi aku lupa judulnya dan film tsb banyak mendpt kritikan dari para penggemar karena konsep cerita yg diusung jauh berbeda. Ceritanya lebih cenderung realistik tanpa ada benda ajaib sedangkan peristiwa yg gak disangka (pengganti hal2 ajaib) lebih karena faktor kebetulan dan keberuntungan saja shg lebih masuk akal

  4. @Humam
    Itu film atau iklan gan? aku cari infonya kok ada hubungannya dengan toyota ya.ada tagline "FUN TO BE DRIVE AGAIN" "REBORN" juga.Hmm,kayaknya dibahas seru nih,jdi bahan posting hehe..Klo ceritanya beda jauh penonton juga pasti bnyk yg kritik soalnya kan konsep cerita Doraemon ini sudah pakem,kebanyakan diubah bsa jdi kurang pas.

  5. Mungkin intervensi sponsor yg terlalu besar shg berpengaruh pada filmnya, Sponsor Bima aja campur2 Suzuki dan Honda tapi lebih dominan Suzuki. Kalo ngomongin tipe motor para Rider dari berbagai generasi kayaknya jg seru utk bahan postingan dari mesin 2 tak sampai 4 tak kali aja ada salahsatu sobat2 yg tanpa disadari memiliki motor dg tipe yg sama misal motor suzuki yg sering dipakai Kotaro sehari2 saat tidak menjadi KR Black.

  6. kayaknya bagian sensor jaman kita kecil tidak seketat jaman sekarang ya???
    jaman dolo perasaan sailormoon dan saint seiya tidak pernah di sensor2…
    jadi malas nonton tv skr ini

  7. @dav3984
    bner bgt tuh,menurutku sih krn indonesia kbanyakan buat film genre komedi/hantu2 yg didalamnya ada adegan xxx nya,makanya lembaga sensor film jdi melarang tayangan yg ada unsur erotisnya,termasuk anime juga kena dampaknya.lembaga sensor itu gak tau bnyk ttg anime,pokoknya ada yg kebuka dikit lngsung sensor

  8. @dav3984
    yah,beginilah kondisi dunia per-televisian kita,bnyk aturan yg membuat penonton kecewa…
    yg mana aja yg gagal gan? ntar tak cba gnti link laen,soalnya ada bnyk movienya,blm tak cek satu-satu lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*