Kamen Rider : Eight Riders VS Galaxy King

loading...

Kamen Rider : Eight Riders VS Galaxy King

Kamen Rider : Eight Riders VS Galaxy King merupakan film dari kamen rider Skyrider.Nah,disini nanti Skyrider akan berhadapan dengan Galaxy King,yang menjadi musuh utmanya.Sebenarnya Galaxy King ini cuma muncul di versi movienya saja,jadi diserialnya tidak ada musuh Skyrider yang namanya Galaxy King.Galaxy King adalah Alien mesin yang dibuat Neo Shocker dan dihancurkan pada saat ledakan diluar angkasa.

Galaxy King
Cerita di movie Kamen Rider : Eight Riders VS Galaxy King ini diawali dengan kejadian pada eksperimen penemuan energi baru,ruang angkasa diserang sekumpulan alien yang dipimpin Galaxy King.Disaat terakhir serangannya,Galaxy King menyiapkan sebuah misil bertenaga energi sigma yang akan diluncurkan ke daerah tokyo.Tak lama setelah kejadian itu,Galaxy King bersama dengan organisasi jahat Neo Shocker bergabung dan berusaha menguasai jepang.Sementara itu,dijepang Skyrider berusaha melakukan tindakan heroik agar jepang tidak jatuh ketangan Neo Shocker.Untungnya,skyrider tak harus berjuang sendiri karena ke 7 Kamen Rider sebelumnya datang dan membantu Skyrider menghadapi musuh.Maka,jadilah perkumpulan ini disebut dengan Eight Riders.Bagi yang ingin menonton lagi filmya,bisa kalian download pada link dibawah ini :

Download Link

loading...

10 Comments

  1. Entah kenapa aku merasa cerita movie ini dilanjutkan dlm serial Kamen Rider Black RX di episode 7.
    Dlm serial KR Black RX tsb cetak biru rancangan senjata misil energi sigma dibawa lari oleh Yousuke (yg jg berperan sbg Turbo Red dlm Kousoku Sentai Turboranger) untuk diserahkan kepada Kotaro untuk diselamatkan agar tidak jatuh ketangan Crisis Empire.

  2. @ Hanagi
    kalau dilihat ceritanya,emg kelihatan spt dilanjutkan lgi di serial KR Black RX,klo versi movienya misil energi sigmanya sdh jdi tpi digagalan oleh 10 kamen rider,sdngkn di serial KR Black RX,cetak biru tsb sdh direbut duluan dan blm sempat dibuat mjd misil lagi

  3. Setelah kuperiksa ternyata gambarnya memang sama persis(gambaran kotaro setelah melihat cetak biru tsb dengan adegan tembakan sinar penghancur dari misil tsb ketika menghancurkan stasiun angkasa luar dlm movie ini). Ada jg yg bikin penasaran mengenai lokasi syuting KR Black disalahsatu episodenya di taman museum alam yg gedungnya spt burung phoenix hitam, kayaknya(agak yakin) gedung tsb ada di Indonesia tepatnya gak tahu mungkin di Bogor atau TMII perlu di cek lagi gambarnya mungkin. Dulu aku melihatnya di salah satu acara ttg tempat2 wisata era ibu Tien Soeharto sebelum KR Black tayang di TV.

  4. @ Hanagi
    lokasi syuting ya,Di serial action tokusatsu lainnya juga prnah kutemukan ada yg mirip dengan lokasi di indonesia,tpi lupa tokusatsu yang mana.Kadang kesamaan lokasi tsb sering tjd,meskipun jarang disadari bnyk org.klo museum alam yg gedungnya spt burung phoenix hitam itu di episode brp gan ?

  5. Maaf lama karena harus periksa tiap episodenya satu2 akhirnya ketemu di episode 43 tapi kayaknya cuma terlihat replika saja karena diakhir cerita gedung tsb hancur meledak.

  6. Memang cuma dimiripkan saja tapi kenapa bikin replika ngambilnya dari Indonesia bukan dari negaranya sendiri Jepang, kurasa ini ada kaitannya dengan kejayaan negara kita saat itu yg banyak disorot dan dicontoh negara lain bahkan presiden Amerika saat itu datang berkunjung utk meminta nasehat ttg tata pemerintahan kpd Presiden Soeharto tentunya pengamanannya masih longgar tidak seketat sekarang (sampai2 semua telekomunikasi masyarakat dekat istana kepresidenan radius beberapa ratus meter di non aktifkan akibatnya semua hp telepon tidak dpt digunakan dlm radius tsb) ckckck

  7. @ Hanagi
    Tahun segitu bisa dibilang indonesia kondisinya masih baik gan,masih jaya bsa dibilang spt itu.Indonesia kan prnah menguasai asia,sampai dapet julukan macan asia juga.Amerika dulu kagum dengan org2 indonesia.Skrng sdh jauh beda kondisinya,jdi makin ruwet negri ini.Org2 spt pejabat kemana2 pengamanan super ketat.Kayak phobia aja smpai segitunya dikawal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*